Bawa Rombongan PAN Menghadap Jokowi di Istana, Zulhas: Enggak Pernah Bisa Foto

Bawa Rombongan PAN Menghadap Jokowi di Istana, Zulhas: Enggak Pernah Bisa Foto

Berita Utama | sindonews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 17:35
share

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) membawa rombongan kader PAN ke Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (10/5/2024). Mereka ingin bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PAN yang dilaksanakan di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan selama dua hari ini.

Zulhas mengajak para pimpinan dan pengurus PAN dari Aceh hingga Papua untuk menemui Jokowi untuk bersilaturahmi dan berfoto. Menurutnya, para pimpinan dan pengurus PAN sangat menganggumi sosok Jokowi.

"Ini ketua-ketua PAN dari seluruh Indonesia dari Papua sampai Aceh. Loh ini kan pengagum Pak Jokowi, sangat mencintai Pak Jokowi tapi enggak pernah bisa salaman, enggak pernah bisa foto," kata Zulhas di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (10/5/2024).

Zulhas menyebut bahwa Presiden Jokowi memperbolehkan para pimpinan dan pengurus tersebut menemui di Istana. "Sekarang mumpung di Jakarta sekalian Rakornas saya telepon pak bisa enggak pak ini belum pernah lihat Jokowi ini pencinta bapak semuanya ingin salaman. Hamdalah dikasih sama beliau. Pak Jokowi kan orang baik hati," ungkapnya.

Zulhas juga memastikan bahwa dalam pertemuan tersebut dirinya tidak akan membahas mengenai kabinet untuk pemerintahan ke depan. "Enggaklah, ini ucapkan terima kasih sama Pak Jokowi sudah bantu," kata Zulhas.

Sementara itu, pada saat acara Rakornas PAN, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PAN Yandri Susanto juga mengingatkan kepada kader PAN untuk bersiap-siap untuk ikut ke Istana. "Bagi yang mau ikut ke Istana Negara, Ketua DPW dan Sekretaris DPW pakai batik," kata Yandri.

Topik Menarik