Cantiknya Mahalini Pakai Siger Sunda saat Akad Nikah, Bikin Pangling

Cantiknya Mahalini Pakai Siger Sunda saat Akad Nikah, Bikin Pangling

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 14:15
share

Mahalini tampil cantik dengan memakai siger Sunda saat akad nikah dengan Rizky Febian. Pernikahan pasangan ini digelar secara tertutup dan dihadiri tamu undangan tertentu di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (10/5/2024).

Sejumlah akun Instagram pun mulai ramai membagikan momen akad nikah Rizky Febian dan Mahalini. Termasuk, desainer Asky Febrianti yang merancang baju pengantin keduanya memperlihatkan potret cantik penyanyi 24 tahun itu memakai siger Sunda.

Diketahui, Rizky Febian berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas dan langsung disahkan oleh saksi nikah Dedi Mulyadi dan Ajik Krisna. Ia meminang Mahalini dengan mahar berupa uang tunai Rp10 juta dan logam mulia sebesar 20 dan 24 gram.

Cantiknya Mahalini Pakai Siger Sunda saat Akad Nikah

Berikut portret cantik Mahalini memakai siger Sunda saat akad nikah dengan Rizky Febian dirangkum dari Instagram Asky Febrianti, @askyfebrianti, Jumat (10/5/2024).

Baca Juga: 3 Potret Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini dengan Adat Sunda

1. Perpaduan Kebaya dengan Kain Batik

Foto/Instagram Asky Febrianti

Di momen akad nikah, penyanyi yang akrab disapa Lini itu tampak memakai atasan kebaya berwarna putih dengan detail full payet yang berkilau.

Pelantun Sial itu memadukan kebayanya dengan dalaman korset berwarna putih, serta bawahan kain batik putih dengan detail motif berwarna coklat tua. Ini serupa dengan kain batik yang dikenakan Rizky Febian.

Menariknya, kebaya tersebut memiliki detail yang mewah di bagian belakangnya. Pasalnya, ada tambahan payet dengan desain fringe yang menjuntai indah di sepanjang punggung kebaya tersebut.

“Back detail @mahaliniraharja wedding Akad kebaya. AAAA AKHIRNYA, selamat cantikkkkk,” tulis Asky Febrianti dalam keterangan postingannya.

2. Siger Karya desainer Rinaldy Yunardi

Foto/Instagram Asky Febrianti

Untuk melengkapi kemewahan dan kesakralan busana akad nikah yang dikenakannya, Mahalini mempercayakan siger khas Sunda yang ia kenakan kepada desainer aksesoris ternama Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Siger tersebut tampak mewah dengan warna perak yang berkilau dan senada dengan warna busana akad nikah yang dikenakan Mahalini. Tak lupa, bunga ronce melati yang menjuntai terlihat menghiasi bagian siger dan menutupi sebagian rambut sang penyanyi yang tampak dikonde rapi.

Baca Juga: Sah! Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah

Topik Menarik