Potret Tiara Andini, hingga Ziva Magnolya Jadi Bridesmaid Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian

Potret Tiara Andini, hingga Ziva Magnolya Jadi Bridesmaid Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 11:25
share

Mahalini dan Rizky Febian meminta sejumlah teman untuk menjadi bridesmaid di pernikahan mereka, seperti Tiara Andini dan Ziva Magnolya. Ada juga Keisya Levronka yang juga merupakan jebolan Indonesian Idol.

Ditunjuknya Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka sebagai bridesmaid di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian diketahui dari Instagram @photo_ikylini.

Unggahan tersebut memperlihatkan Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka tampil cantik dengan menggunakan kebaya dan kain batik sebagai bawahannya.

Tampilan ketiga penyanyi itu benar-benar memukau sebagai bridesmaid pelantun Sial itu. Jika diperhatikan secara detail, ada keunikan tersendiri dari masing-masing kebaya yang dikenakan mereka.

Foto/Instagram @photo_ikylini

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Menikah Hari Ini, Akad Digelar di Hotel Mewah

Kebaya Tiara misalnya. Ia mengenakan kebaya dengan aksen puff-sleeve memberi kesan klasik namun tetap anggun. Lalu, Ziva tampil elegan dengan kebaya bernuansa klasik lengkap dengan bros di bagian tengah dada.

Sedangkan Keisya mengenakan kebaya dengan potongan bagian bawah memendek. Beda dengan Tiara dan Ziva. Bagian pundak pun diberi semacam aksen penegasan. Menariknya lagi, Keisya melengkapi gayanya dengan choker cantik.

Berdasarkan undangan yang beredar di media sosial, akad nikah Rizky Febian dan Mahalini akan digelar di Hotel Raffles Jakarta hari ini, Jumat (10/5/2024). Namun, belum diketahui secara pasti pukul berapa penyanyi 26 tahun itu akan melakukan prosesi ijab kabul.

Sebelumnya, rangkaian acara pernikahan Mahalini dan Rizky Febian dimulai dari prosesi mepamit yang dilangsungkan di Badung, Bali pada Minggu, 5 Mei 2024. Prosesi ini bertujuan Mahalini berpamitan kepada keluarga dan leluhurnya karena akan menikah.

Baca Juga: Rizky Febian Tegang Jelang Menikah dengan Mahalini Hari Ini

Mepamit sendiri merupakan prosesi pamitan dan juga penyerahan Mahalini kepada keluarga Rizky Febian sebagai pertanda pelantun Sial itu sudah direstui untuk mengikuti agama suaminya. Sehingga nantinya Rizky Febian akan menikahi Mahalini sesuai syariat Islam dengan prosesi ijab kabul.

Kemudian, Rizky Febian menggelar acara pengajian jelang pernikahan pada Rabu, 8 Mei 2024. Acara pengajian tersebut berlangsung di kediaman Sule di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Topik Menarik