Rizky Febian dan Mahalini Menikah Hari Ini, Akad Digelar di Hotel Mewah

Rizky Febian dan Mahalini Menikah Hari Ini, Akad Digelar di Hotel Mewah

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 07:30
share

Rizky Febian dan Mahalini Raharja akan menikah hari ini, Jumat (10/5/2024). Akad nikah pasangan tersebut akan dilangsungkan di Hotel Raffles, Jakarta berdasarkan undangan yang beredar di media sosial.

Menurut undangan tersebut, terungkap bahwa akad nikah Rizky Febian dan Mahalini digelar di Hotel Raffles, Jakarta. Sayangnya, tidak tertulis waktu pasti putra komedian Sule itu akan mengucapkan ijab kabul.

Deni Uwaw selaku paman Sule pun membenarkan kabar akad nikah pria yang akrab disapa Iky dengan jebolan Indonesian Idol itu. Hanya saja, ia menolak untuk mengungkap lokasi dan waktu acara sakral tersebut digelar.

“Untuk akad nikahnya, waktu, tempat mohon maaf mungkin tidak bisa saya sebutkan. Waktu, tempatnya di mana mohon maaf," kata Deni dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (10/5/2024).

Baca Juga: Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini Bakal Usung Adat Sunda

Sementara saat disinggung soal mahar atau mas kawin, Deni pun menolak untuk menjelaskan kepada awak media. Begitu juga perihal saksi nikah yang akan hadir dalam pernikahan pasangan penyanyi itu.

Ia beralasan tidak tahu perihal saksi nikah dari kedua calon mempelai. Pasalnya, baik Rizky Febian dan komedian pemilik nama asli Entis Sutisna itu tidak menginformasikan kepadanya.

“Saya sendiri kurang tahu (Saksi di akad) dan masih belum diberikan kasih tahu. Maaf tidak bisa itu (Mahar dari Rizky Febian untuk Mahalini)," jelasnya.

Hanya saja, Deni memastikan bahwa akad nikah kakak Putri Delina dan pelantun Sial itu akan memakai adat Sunda. Beberapa acara adat juga bakal digelar sebagai penghormatan terhadap budaya asal Rizky Febian.

Baca Juga: Bocoran Resepsi Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang Bakal Digelar Besok

“Insya Allah akad adat Sunda. Akad nikah pakai adat Sunda,” ungkapnya.

“Kemudian untuk akad nanti adat Sunda. Insya Allah ada acara-acara adat," tandasnya.

Topik Menarik