Berdoa di Depan Prabowo, PAN: Kami Lebih Bersyukur Andai Amanat Menteri yang Diberikan Lebih Banyak

Berdoa di Depan Prabowo, PAN: Kami Lebih Bersyukur Andai Amanat Menteri yang Diberikan Lebih Banyak

Nasional | sindonews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 07:19
share

Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay meyakini presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto akan memberi jatah menteri di kabinet kepada kader partainya. Menurutnya, PAN akan lebih bersyukur bila Prabowo memberikan jatah menteri lebih dari apa yang diperkirakan.

Hal itu disampaikan Saleh Partaonan Daulay saat memimpin doa di depan Prabowo Subianto dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024). Awalnya Saleh menyampaikan, kemenangan Prabowo harus tetap diperjuangkan dan didukung dengan sepenuh hati. Untuk itu, PAN akan senang bila diberi kesempatan Prabowo untuk melanjutkan pembangunan guna meraih kesejahteraan.

"Ya Allah, kami meyakini bahwa Bapak Prabowo Subianto sudah merencanakan akan memberikan beberapa posisi bagi kader-kader terbaik bagi PAN pada kabinet mendatang. Sebagai insan yang beriman tentu hal itu sangat kami syukuri," ucap Saleh.

Kendati demikian, Saleh mengaku akan lebih bersyukur bila jatah menteri yang diberi Prabowo bisa lebih dari apa yang diperkirakan. "Namun demikian, kami akan lebih berterima kasih dan bersyukur lagi andaikata amanat yang diberikan kepada kami bisa lebih banyak dari apa yang kami perkirakan selama ini," katanya.

Saleh meyakini, pihaknya akan bisa mengerjakan semua tugas kenegaraan bila bersama Prabowo. Ia menyampaikan, pihaknya akan menunaikan amanat dengan baik untuk membangun masyarakat.

"Ya Allah ya Tuhan kami, kami juga meyakini dan mempercayai bahwa Bapak Prabowo Subianto sangat mencintai PAN. Untuk itu ya Allah bukakanlah pintu hati Bapak Prabowo Subianto agar tetap teguh berkomitmen berjuang bersama dengan ketua umum yang kami cintai," ucapnya.

Baca juga: Prabowo Ungkap Misteri Angka 8 di Hidupnya, Pemberian Luhut Binsar Pandjaitan

"Ya Allah ya Rahman ya Rahim, berilah kesabaran kepada Bapak Prabowo Subianto, di mana selama ini banyak orang mencaci-maki, menghina, dan kebetulan saat sekarang setelah meraih kemenangan, orang-orang tersebut banyak yang mendekati Pak Prabowo Subianto," ucap Saleh.

Topik Menarik