Ketua RPA Perindo Sumsel Maju di Pilkada Lahat, Warga Kota Agung: Siap Dukung!

Ketua RPA Perindo Sumsel Maju di Pilkada Lahat, Warga Kota Agung: Siap Dukung!

Infografis | sindonews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 07:28
share

Ketua DPW RPA Partai Perindo Sumatera Selatan Arief Rudiharto melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sosialisasi bersama warga Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Kegiatan ini disambut antusias masyarakat setempat.

Dalam silaturahmi bersama warga ini dihadiri parah tokoh masyarakat, toko agama, pemangku adat serta keluarga besar, warga masyarakat Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Tokoh masyarakat Kota Agung Sonjono mengatakan, sangat menyambut antusias serta memberikan dukungan penuh dalam pencalonan bakal calon Wakil Bupati Lahat dari Partai Perindo tersebut.

Kami bersama warga masyarakat dan keluarga besar Kecamatan Kota Agung mendukung dan berdoa agar menang dalam Pilkada Kabupaten Lahat, kata Sonjono dalam keterangannya, Jumat (10/5/2024).

Dengan hadirnya kader Partai Perindo diharapkan menjadi yang terbaik di masyarakat Kabupaten Lahat. Sebab, Partai Perindo sudah terbukti peduli terhadap rakyat, hal itu terlihat dari berbagai program-program yang sudah digulirkan.

Salah seorang dari keluarga besar sekaligus warga Kota Agung, Rudiansyah mengatakan, sangat mendukung serta berharap dapat memenangkan pilkada serta membentuk tim dari pelosok desa di Kabupaten Lahat, khususnya di Kecamatan Kota Agung.

Dalam kegiatan itu, Arief Rudiharto didampingi sang istri, Leli Camelia yang merupakan warga asli kelahiran Desa Kota Agung. Selain bersilaturahmi bersama warga kecamatan kota Agung, Arief Rudiharto sekaligus berpamitan kepada keluarganya.

Serta meminta restu kepada warga dan keluarga besarnya untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Lahat 2024-2029. Arief juga menyempatkan diri menyapa warga serta mendatangi ke rumah duka salah seorang warga yang meninggal dunia.

Hal ini merupakan keseriusan dan tekat untuk membangun Lahat yang lebih baik. Menurut Arief, dalam kegiatan silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Lahat dari Partai Perindo.

Dia akan membawa berbagai program yaitu memajukan pendidikan, hukum, ekonomi, UMKM dan kesehatan serta infrastruktur yang ada di Kabupaten Lahat.

Topik Menarik