Park Bo Gum dan Suzy Tampil Kompak, Netizen Korea Heboh

Park Bo Gum dan Suzy Tampil Kompak, Netizen Korea Heboh

Berita Utama | sindonews | Kamis, 9 Mei 2024 - 02:00
share

JAKARTA - Konferensi pers film fantasi fiksi ilmiah Korea Selatan, Wonderland telah membuat heboh dunia maya, terutama dengan kehadiran Park Bo Gum dan Bae Suzy.

Park Bo Gum dan Bae Suzy mencuri perhatian karena mengenakan pakaian serasi yang saling melengkapi dengan sempurna. Ini menambah harmoni visual yang tak terbantahkan pada chemistry mereka.

Baca Juga: Alyssa Daguise Cuek Diisukan Balikan dengan Al Ghazali

Bo Gum mengenakan blazer biru tua bergaris-garis tajam yang dipadukan dengan kemeja tipis dan denim tertekan, sementara Suzy memilih blazer klasik berwarna biru tua yang secara elegan serasi dengan pakaian Bo Gum, dipadukan dengan jeans serupa.

Chemistry visual duo ini tidak luput dari perhatian para hadirin dan netizen, karena pakaian pelengkap mereka sepertinya hanya menambah visual gila dari rekan-rekannya.

Media sosial Korea menjadi sangat vokal, di mana para penggemar mengungkapkan kekaguman dan kegembiraan atas pasangan tersebut.

“Sangat tampan dan cantik,” tulis netizen dikutip Koreaboo.

“Tapi serius, mereka mungkin pasangan yang paling disukai di Korea Selatan,” tulis netizen.

“Mereka tampak serasi bersama,” tulis netizen.

“Mereka seharusnya membintangi drama bersama!!!” tulis netizen.

Wonderland bersiap untuk penayangan perdananya bulan depan, sorotan pada aktor-aktor utamanya dan chemistry mereka yang jelas pasti akan menarik banyak orang yang ingin melihat keajaiban yang mereka hadirkan di layar.

Baca Juga: Tristan Thompson Selingkuhi Banyak Wanita, Khloe Kardashian Minta Tes DNA Anak

Film yang disutradarai Kim Tae Yong ini berkisah tentang dunia virtual yang memungkinkan orang untuk bersatu kembali dengan orang-orang terkasih yang tidak lagi dapat mereka lihat menggunakan kecerdasan buatan.

Film ini juga dibintangi oleh Jung Yu Mi, Choi Woo Shik, Tang Wei dan akan dirilis pada 5 Juni 2024. Jadi, siapa yang tidak ingin menyaksikan Suzy dan Park Bo Gum terlibat dalam kisah cinta fiksi ilmiah bersama?

Topik Menarik