Berkonsep Green Campus, STMKG Tangerang Diharapkan Cetak SDM Berkompeten

Berkonsep Green Campus, STMKG Tangerang Diharapkan Cetak SDM Berkompeten

Nasional | sindonews | Kamis, 9 Mei 2024 - 20:11
share

Gedung Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (STMKG) Tangerang tengah terpasang instalasi sistem pendingin udara (VAC). Proyek ini merupakan salah satu konsep dalam menerapkan Green Campus, by creating environmentally friendly campus infrastructure.

Dengan memegang teguh pada keamanan proyek, PT Luhur Mulia Jaya dengan percaya diri menyatakan seluruh proses penyelesaian instalasi sistem pendingin udara (VAC) proyek STMKG Tangerang dilakukan dengan upaya maksimal sehingga dapat menyelesaikan seluruh pekerjaan dengan baik.

Baca juga: Kampus Hijau PUPR, Perkantoran yang Ramah Lingkungan dan Humanis

"Kami sangat percaya bisa menyelesaikan proyek ini dengan hasil baik, dengan source yang kami punya saat ini baik dari segi SDM maupun sumber material yang kami miliki,” ujar Direktur Utama PT Luhur Mulia Jaya Yunita Maka Wowor, Kamis (9/5/2024).

Proyek ini bukan hanya tentang menyelesaikan tugas dengan baik, tetapi juga tentang memberikan kontribusi positif bagi pengembangan infrastruktur dan pendidikan di Indonesia dengan mendukung pemerintah dalam program greenship building.

Dengan tata udara baik dan nyaman diharapkan seluruh mahasiswa STMKG Tangerang dapat beraktivitas dan berperan penting dalam menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berkompeten di bidangnya.

Topik Menarik