Tristan Thompson Selingkuhi Banyak Wanita, Khloe Kardashian Minta Tes DNA Anak

Tristan Thompson Selingkuhi Banyak Wanita, Khloe Kardashian Minta Tes DNA Anak

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 9 Mei 2024 - 19:37
share

JAKARTA - Tristan Thompson mungkin telah menjadi ayah dari Maralee Nichols di tengah hubungannya dengan Khloe Kardashian , tetapi itu bukanlah alasan dia 'memaksa' melakukan beberapa tes DNA setelah putra mereka, Tatum lahir pada Agustus 2022.

Selama penampilannya di podcast SHE MD yang dipandu dokter Kardashian, Dr. Thas Aliabadi dan Mary Alice Haney, salah satu pendiri Good American ini menceritakan dramanya dengan pemain NBA 33 tahun itu.

Setelah bertahun-tahun berselingkuh dengan banyak wanita, Thompson terlibat kencan dengan Nichols yang mengakibatkan kelahiran putra mereka, Theo pada November 2021.

Thompson dan Kardashian yang masih bersama saat itu telah mentransfer embrio kepada ibu pengganti mereka ketika bintang reality show itu mengetahui tentang perselingkuhan Thompson dan anak lainnya.

Thompson juga berbagi putri True, 6, dengan Kardashian, dan merupakan ayah dari putra Prince yang berusia 7 tahun dengan mantan Jordan Craig.

Setelah Kardashian berbagi kesedihannya selama ini - termasuk pengakuannya bahwa dia mengalami kesulitan menjalin ikatan dengan bayinya karena semua drama Thompson selama ibu pengganti - bintang Kardashian itu beralih ke topik yang lebih ringan: seberapa besar putranya, yang berusia dua tahun, bertingkah seperti mendiang ayahnya, Robert Kardashian dan betapa miripnya sang anak dengan saudara laki-laki, Rob Kardashian.

Khlo, yang sering menunjukkan kemiripan antara saudara laki-laki satu-satunya dan putra satu-satunya itu mengatakan kepada dokter bahwa Tatum lebih mirip Rob daripada dirinya dan Tristan.

"Dan karena [Tatum] adalah bayi pengganti, atau bayi IVF, saya berpikir, 'Rob, apakah kamu pernah mendonorkan sperma ke suatu tempat?'" kata Khloe dikutip Newsweek.

Khlo mengungkap bahwa dia sebenarnya sangat serius dengan kemungkinan ayah bayinya sehingga dia 'meminta Tristan melakukan tiga tes DNA untuk Tatum.

Topik Menarik