Viral! Turis India di Bali Serobot Antrean Foto, Tingkahnya Bikin Wisatawan Jengkel

Viral! Turis India di Bali Serobot Antrean Foto, Tingkahnya Bikin Wisatawan Jengkel

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 9 Mei 2024 - 16:00
share

Viral di media sosial aksi sekelompok turis India di Bali menyerobot antrean foto di salah satu destinasi wisata. Tingkah menjengkelkan wisatawan asing itu pertama kali dibagikan oleh akun X @denald.

Dalam cuitannya, pemilik akun tersebut menceritakan bahwa dirinya tengah mengunjungi salah satu destinasi wisata di Bali . Saat dirinya tengah bersiap untuk foto, tiba-tiba datang sekelompok turis India yang langsung mengusirnya dari lokasi.

Tanpa basa-basi, turis India tersebut mengaku datang lebih dahulu dari sang pemilik akun X. Sehingga wisatawan asing tersebut memaksanya untuk pergi lantaran mereka ingin berfoto di lokasi itu, alih-alih menunggu giliran.

Aku siapa-siap moto tempat ini. Tiba-tiba turis India: Excuse me, itu tempatku mau foto," tulis akun X @denald, Kamis (9/5/2024).

Foto/X @denald

"Hah? Ini kan tempat umum," tegas pemilik akun tersebut.

"Aku datang duluan," timpal turis India.

"Kosong gini lho," tambah sang pemilik akun.

"Tadi masih dandan. Sekarang kamu minggir," desak turis India.

Tak terima dengan sikap turis India tersebut, sang pemilik akun itu pun meminta wisatawan asing itu untuk mengantre. "Enak aja nyuruh-nyuruh. Antri! Pengen tak jungkrakno mengisor wonge. Nggak beradab blas!" ucap pemilik akun tersebut.

Namun, tidak hanya itu kejadian menyebalkan yang dialami sang pemilik akun saat berlibur di Bali. Pasalnya, ia kembali berurusan dengan turis India yang menyebalkan saat menunggu sang suami sonokeling.

Di mana secara tiba-tiba turis India datang menyingkirkan tasnya yang berada di sofa dan mendudukinya. Rombongan wisatawan wanita itu pun menyuruh sang pemilik akun untuk pindah, tapi ditolak mentah-mentah.

"Sofa yang jelas-jelas ada tasku, disingkirkan terus diduduki. Permisi, itu tempat dudukku," ungkap pemilik akun.

"Kamu duduk di tempat lain saja," timpal turis India.

"Siapa kalian nyuruh-nyuruh aku pindah?" tambah sang pemilik akun.

"Mereka ngomel-ngomel pindah. Sedeng nemen. Ngajak tukaran aku, tak jabani!" tandasnya.

Kisah pemilik akun itu pun langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang ikut merasa kesal dengan sikap turis India yang tidak bisa mengantre dan bersikap seenaknya saat berada di tempat wisata.

"Udah gitu ngototan kan, nggak mau denger orang lain. Nggak bisa pelan, harus bentak kagetin. Baru mereka diam, tulis netizen.

"Pernah lihat mereka ke toilet umum di Nusa Penida. Ada yang jaga, harus bayar dong, padahal cuci kaki doang Rp2 ribu. Masih ditawar, guendeng, komentar netizen.

"Kalo urusan sama mereka jangan mau kalah mbak. Udah bukan nggak tau malu lagi tapi dah gila memang. Kirain cuma yang modelan bawah. Eh ternyata yang modelan atas juga sama," kata netizen.

Topik Menarik