Lesti Kejora Disebut Kurus Gegara Tak Bahagia, Rizky Billar Kesal: Dia Jaga Makan!

Lesti Kejora Disebut Kurus Gegara Tak Bahagia, Rizky Billar Kesal: Dia Jaga Makan!

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 9 Mei 2024 - 15:30
share

Rizky Billar mengungkapkan kekesalannya lantaran tubuh sang istri, Lesti Kejora disebut semakin kurus hingga menjadi sorotan. Penampilan Lesti di media sosial pun terus menjadi bulan-bulanan netizen.

Salah satu yang ramai dikomentari adalah video Lesti Kejora sedang menunggang kuda. Di mana netizen menilai tubuh istri Rizky Billar ini sangat kurus dan kecil.

Sebagai suami, Billar pun merasa geram dengan komentar pedas dan hinaan netizen soal tubuh Lesti. Ia tidak tinggal diam dan langsung buka suara membela sang istri tercinta.

Pria 28 tahun itu mengungkap bahwa Lesti harus kembali menjaga pola makan lantaran mendapatkan teguran dari sutradara. Pasalnya, pedangdut 24 tahun ini sempat dianggap terlalu gemuk di layar kaca.

Baca Juga: Lesti Kejora Menolak Nyanyikan Lagu Milik Rizky Billar, Gegara Liriknya Singgung Orang Terkasih

“Itukan kata lu. Kenyataan sutradara aja sempat komplain karena di layar kegemukan. Makanya dia langsung jaga makan lagi,” tulis Billar membalas komentar netizen di X dikutip dari akun Instagram @lambe__danu, Kamis (9/5/2024).

Bapak satu anak ini pun semakin kesal dengan komentar netizen lantaran dirinya dituduh menjadi penyebab pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat itu kurus. Netizen beranggapan bahwa Lesti tidak bahagia hidup bersama sang suami.

"Kenapa lu iri dengan bodynya Lesti? Lesti bener-bener bahagia? Oh bahagia banget dong,” kata Billar.

Saking geramnya melihat netizen yang menghina tubuh istrinya, pesinetron itu pun sampai melontarkan komentar pedas.

Baca Juga: Emosi, Rizky Billar Langsung DM Wasit yang Dianggap Curangi Timnas U-23 saat Lawan Uzbekistan

Bintang sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah itu memberikan komentar menohok ke netizen yang mempersoalkan berat badan pelantun Sekali Seumur Hidup tersebut. Ia beranggapan netizen hanya gemar mencari perhatian dari figure public sepertinya.

"Hidup lu tuh yang melarat, menyedihkan, bahkan mungkin orang-orang di sekitar lu ga pernah anggap lu ada kali ya sampai harus cari perhatian ke public figure," tandasnya.

Topik Menarik