Dewangga Perkuat Garuda Muda Hadapi Guinea di Playoff Olimpiade Paris, Nonton di Mana?

Dewangga Perkuat Garuda Muda Hadapi Guinea di Playoff Olimpiade Paris, Nonton di Mana?

Olahraga | sindonews | Kamis, 9 Mei 2024 - 13:03
share

Alfeandra Dewangga, bek tangguh PSIS Semarang, telah resmi bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di Prancis. Kehadiran Dewangga menambah kekuatan Garuda Muda jelang laga krusial melawan Guinea di babak playoff Olimpiade Paris 2024 pada Kamis (9/5/2024).

Dewangga terbang ke Paris setelah mendapat panggilan khusus dari Shin Tae-yong untuk memperkuat lini pertahanan Timnas Indonesia. Meski baru bergabung, Dewangga mengaku siap memberikan kontribusi maksimal untuk tim.

Dewangga diprediksi akan langsung diturunkan sebagai starter di laga melawan Guinea . Sementara itu, Rizky Ridho dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.

Pertandingan antara Indonesia U-23 dan Guinea U-23 akan digelar pada Kamis (9/5/2024) di Stadion Centre National du Football Clairefontaine, Perancis. Pemenang dari laga ini akan melaju ke Olimpiade Paris 2024.

Adapun pertandingan ini akan digelar tertutup karena alasan keamanan, tapi jangan khawatir. Anda bisa mendukung Timnas Garuda U-23 dalam pertandingan melawan Guinea dengan live streaming di Vision+ di sini .

Saksikan live streaming pada Kamis, 9 Mei 2024 pukul 19.00 WIB dan jangan lupa aktifkan paket "Indonesia vs Guinea" seharga Rp 29.000,-, harga terbaik untuk mendukung Garuda Muda. Dukung perjuangan Indonesia demi tiket Olimpiade Paris 2024!

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Topik Menarik