Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23: Ayo Dukung Garuda Muda, Nonton di Sini!

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23: Ayo Dukung Garuda Muda, Nonton di Sini!

Olahraga | sindonews | Kamis, 9 Mei 2024 - 07:07
share

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 akan diberikan pada akhir artikel ini. Pertandingan playoff Olimpiade Paris 2024 digelar di Clairefontaine, Kamis (9/5/2024) pukul 20.00 WIB. Penggemar sudah tak perlu lagi bertanya-tanya di mana laga itu disiarkan.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 disiarkan secara live di RCTI pukul 20.00 WIB. Ini tentunya merupakan kabar yang sangat menggembirakan untuk penikmat sepak bola di Tanah Air. Meskipun tak bisa menyaksikan atau memberikan dukungan secara langsung, namun penggemar setidaknya bisa melihat bagaimana perjuangan Skuad Garuda Muda menuju Olimpiade Paris 2024.

Jelang laga, Shin Tae-yong mengakui ada sedikit tantangan untuk mempersiapkan para pemainnya menghadapi pertandingan terakhir Indonesia di kualifikasi Olimpiade Paris. Ini berkaitan lantaran kondisi pemain.

Baca Juga: Netizen Indonesia Serbu Instagram Federasi Sepak Bola Guinea: Mau Pulang Sendiri Apa Dipulangin?

"Karena para pemain kelelahan, kami fokus pada pemulihan dengan latihan taktis yang terbatas. Perjalanan dari Doha juga melelahkan jadi kami harus berhati-hati dengan para pemain," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi AFC.

"Cuaca juga menjadi tantangan karena Paris jauh lebih sejuk dibandingkan Doha. Para pemain lelah secara fisik dan mental. Kami harus mempertimbangkan semua ini saat kami mempersiapkan pertandingan," kata Shin. Pemenang babak playoff akan melaju ke Grup A bersama tuan rumah Prancis, Amerika Serikat, dan Selandia Baru. Sepak bola putra di Olimpiade akan berlangsung mulai 24 Juli hingga 10 Agustus.

Bagi yang penasaran bagaimana pertandingan perebutan tiket menuju Olimpiade Paris 2024.

Penggemar bisa menyaksikan secara live di RCTI. Selain bisa juga menonton melalui tayangan live streaming di RCTI+. Tonton di SINI.

Topik Menarik