Kylian Mbappe Pasang Tampang Bete Ditanya Dukung Real Madrid atau Bayern Muenchen

Kylian Mbappe Pasang Tampang Bete Ditanya Dukung Real Madrid atau Bayern Muenchen

Olahraga | sindonews | Rabu, 8 Mei 2024 - 21:02
share

Ditanya apakah ia mendukung Real Madrid atau Bayern Muenchen, Kylian Mbappe justru menunjukkan ekspresi wajah yang aneh, meninggalkan para awak media tanpa jawaban. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) ini kembali menelan kekecewaan setelah timnya tersingkir dari Liga Champions, kali ini oleh Borussia Dortmund.

PSG bertekad untuk membalikkan keadaan saat menjamu Borussia Dortmund di leg kedua semifinal Liga Champions 2023/2024. Namun, gol tunggal Mat Hummels (menit ke-50) di Parc des Princes Stadium, Rabu (8/5/2024) dini hari WIB, menghantarkan PSG ke kekalahan 0-2 secara agregat.

Baca Juga: Borussia Dortmund Tembus Final Liga Champions, Paris Saint-Germain Tersingkir

Kylian Mbappe, sebagai kapten Timnas Prancis, tampak benar-benar terpukul oleh kegagalan PSG dalam meraih gelar Liga Champions. Setelah pertandingan, Mbappe memilih untuk bungkam dan menunjukkan ekspresi wajah yang mencerminkan kekecewaannya saat ditanya tentang dukungannya terhadap Real Madrid atau Bayern Muenchen.

Sementara itu, ini bukanlah kali pertama Kylian Mbappe mengalami kegagalan di panggung Liga Champions. Sejak musim debutnya bersama PSG, Mbappe telah merasakan kepahitannya. Meskipun membawa PSG ke final pada musim 2019/2020, mereka harus puas menjadi runner-up setelah dikalahkan Bayern Muenchen 0-1. Hal ini menjadi kegagalan keenam bagi Mbappe, yang sebelumnya gagal membawa PSG melewati babak semifinal atau perempat final dalam beberapa musim sebelumnya.

Topik Menarik