PSIS Semarang Targetkan Juara di RCTI Premium Sports

PSIS Semarang Targetkan Juara di RCTI Premium Sports

Olahraga | sindonews | Rabu, 8 Mei 2024 - 19:39
share

PSIS Semarang menargetkan juara di RCTI Premium Sports. Direktur PSIS Semarang, Trias Iskandar mengatakan timnya sedang mempersiapkan yang terbaik untuk memenuhi target itu.

PSIS Semarang akan ikut serta dalam turnamen pramusim bertajuk RCTI Premium Sports. Turnamen ini akan diikuti empat tim dari Asia Tenggara, yakni Persija Jakarta, PSIS Semarang, Selangor FC (Malaysia), dan Sabah FC (Malaysia).

Turnamen tersebut akan berlangsung dengan format semifinal, yang memperebutkan Piala Rajawali serta hadiah uang tunai. Nantinya, empat tim tersebut akan bersaing di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta pada 30 Mei dan 2 Juni 2024 mendatang.

Baca Juga: Alasan Persija Jakarta Ikuti RCTI Premium Sports

Trias mengatakan PSIS Semarang langsung mempersiapkan diri guna bersaing di turnamen pramusim itu. Nantinya, para penggawa terbaik Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang- akan diikutsertakan dalam turnamen itu.

"Pasti apapun turnamennya akan persiapkan sebaik mungkin. Pasti kita akan menampilkan yang terbaik. Jadi semua persiapan yang kita lakukan udah mulai, untuk persiapan tim juga," kata Trias dalam konferensi pers RCTI Premium Sports di MNC Conference Hall, Jakarta pada Rabu (8/5/2024).

"Mungkin sekarang sedang istirahat sebentar karena baru menyelesaikan reguler series (Liga 1 2023-2024). Nanti kita kumpulkan lagi utk persiapan turnamen ini," sambungnya.

Baca Juga: RCTI Premium Sports Ajang Menyatukan Bangsa lewat Turnamen Sepak Bola

Lebih lanjut, Trias menegaskan PSIS Semarang akan serius mengikuti turnamen ini. Dia berharap, Laskar Mahesa Jenar mampu menyabet gelar juara di RCTI Premium Sports.

"Kalau untuk turnamen pasti targetnya juara. Tapi kan kita berusaha. Pernah ketemu Sabah juga. Persija sudah sering. Jadi ini semua kita usahakan sebaik mungkin. Jadi persiapan main main tetap persiapkan tim sebaik mungkin karena turnamen ini cukup bergengsi juga," ujar Trias.

Topik Menarik