Aksi Nia Ramadhani Tenangkan Bocah yang Lagi Tersesat Viral, Tuai Pujian Netizen

Aksi Nia Ramadhani Tenangkan Bocah yang Lagi Tersesat Viral, Tuai Pujian Netizen

Berita Utama | sindonews | Rabu, 8 Mei 2024 - 17:07
share

Nia Ramadhani mendadak jadi sorotan netizen di jagat maya. Hal itu lantaran inisiatifnya menenangkan seorang bocah perempuan yang sedang kehilangan ayahnya di jalan.

Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di banyak akun media sosial sehingga berujung viral. Salah satunya diposting di akun Instagram @rumpi_gosip.

Dalam video tersebut, Nia yang awalnya tengah mengunjungi ajang ‘One Pride MMA’ yang diselenggarakan sang suami, Ardie Bakrie, tiba-tiba mengalihkan perhatiannya ke seorang bocah perempuan yang tampak kebingungan. Usut punya usut, bocah tersebut tengah tersesat di antara kerumunan orang dan kehilangan sang ayah.

Baca Juga: Heboh Dugaan Selingkuh Andrew Andika, Ketemuan dengan Perempuan Lain saat Istri HamilMelihat bocah itu panik, Nia lantas menghampiri dan mencoba menenangkannya. Bahkan Nia tak sungkan menggendong bocah perempuan yang tampak memiliki badan bongsor tersebut. Ia pun sesekali mengajak si anak berbicara.

“Kasihan ini hilang, (papanya) nggak ada yaa,” ujar Nia sambil menimang-nimang bocah tersebut, dikutip Rabu (8/5/2024).

 

Instagram @rumpi_gosip

Meski sempat panik dan kebingungan, Nia akhirnya berhasil membuat bocah tersebut tidak nangis. Tak lama kemudian, ayah dari bocah itu pun datang. Nia lalu melepaskan anak tersebut dari dekapan dan memberikannya kepada sang ayah.

Rupanya, ayah bocah tersebut merupakan salah satu petinju peserta ajang One Pride MMA. Anak itu sempat tersesat karena sang ayah diketahui sedang latihan dan pemanasan.

Baca Juga: Teuku Ryan Kecewa Ria Ricis Tuduh Ibunya Curi Hampers: Ibu Saya Dibilang Nyolong

Video tersebut lantas viral dan sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit yang memuji inisiatif Nia dan jiwa naluriah ibu tiga anak tersebut.

“Naluri seorang ibu,” kata @ev****.

“Naluri ibu ya gitu. Bagus mba Nia, si anak juga agak tenang kan gak panik ga nangis,” puji @dy****.

“Namanya juga ibu, naluriah itu,” ujar @li****.

“Jiwa kesibukannya langsung keluar,” timpal @an*****.

Topik Menarik