20 Ucapan Kenaikan Yesus Kristus Menggunakan Bahasa Inggris yang Punya Arti Mendalam

20 Ucapan Kenaikan Yesus Kristus Menggunakan Bahasa Inggris yang Punya Arti Mendalam

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 8 Mei 2024 - 13:31
share

Ucapan Kenaikan Yesus Kristus menggunakan bahasa Inggris berikut ini dapat dijadikan story social media maupun dikirimkan ke sanak saudara dalam rangka merayakan hari raya tersebut.

Hari Kenaikan Yesus Kristus atau Isa Al Masih menjadi hari yang sakral bagi setiap umat Nasrani. Hari tersebut merupakan waktu di mana Yesus naik ke surga setelah 40 hari kematiannya.

Pada hari kenaikan ini setiap umat Kristen akan menjalankan misa atau perayaan Ekaristi di gereja, dengan beribadah bersama. Untuk memeriahkannya di era modern ini, banyak juga umat Kristiani yang membagikan story terkait hari besar mereka ini.

Baca Juga: Perbedaan Kenaikan Yesus Kristus dan Paskah, Apa Saja?

Ucapan Kenaikan Yesus Kristus Bahasa Inggris

1. Happy Ascension Day for those who celebrate. May this holy day give us joy and happiness.

(Selamat hari kenaikan Yesus Kristus bagi yang merayakannya. Semoga hari suci ini memberikan kita kegembiraan dan kebahagiaan).

2. If temptations lead you to despair, remember that God will always guide you to good wishes. Happy Ascension Day!

(Jika kamu merasa putus asa, ingatlah bahwa Tuhan akan selalu membimbingmu kepada harapan-harapan baik. Selamat hari kenaikan Yesus Kristus).

3. Happy Ascension Day may God always bless us.

(Selamat hari kenaikan Yesus Kristus, semoga tuhan selalu memberkati kita).

4. Wishing you happiness and love on this holy Ascension Day.

(Semoga diberi kebahagiaan dan kasih sayang untukmu di hari kenaikan Yesus Kristus yang suci ini).

5. Happy Ascension Day to all Christians. May God bless us with peace and love.

(Selamat hari kenaikan Yesus Kristus untuk semua umat Kristiani. Semoga Tuhan memberkati kita dengan kedamaian dan cinta).

6. He saves us from sorrow, he brings us his blessing. Wishing you a peaceful Ascension Day.

(Tuhan menyelamatkan kita dari duka, lalu Tuhan memberi kita berkat-Nya. Semoga hari kenaikan Yesus Kristus damai untukmu).

7. On this Ascension Day, let us share a warming love and wish for his blessings.

(Di hari yang kenaikan Yesus Kristus ini, marilah kita berbagi kasih yang hangat dan berharap akan berkat-Nya).

Baca Juga: 25 Ucapan Kenaikan Yesus Kristus 2024 Menggunakan Bahasa Indonesia yang Penuh Makna

8. Although the ascension of our Lord has separated him from us, his blessings will always shine upon those who are pure and faithful. Happy Ascension Day.

(Meskipun kenaikan Tuhan kita telah memisahkan dia dari kita tetapi berkatnya akan selalu terpancar atas mereka yang murni dan setia. Selamat Hari Kenaikan).

9. In your journey full of sorrow and smiles, say the name of the Lord and He will protect you like the guardian angel. Wish you a beloved Ascension Day.

(Dalam perjalanan yang penuh dengan kesedihan dan senyuman, ucapkan nama Tuhan dan dia akan melindungimu seperti malaikat pelindung. Selamat Hari Kenaikan).

10. I am elated to tell you that Jesus has always been there with us. He has been there protecting us and our loved ones. Happy Ascension Day.

(Saya sangat gembira untuk memberi tahumu bahwa Yesus selalu ada bersama kita. Dia ada di sana melindungi kita dan orang yang kita cintai. Selamat Hari Kenaikan).

11. Happy Ascension day! When he had led them out to the vicinity of Bethany, he lifted up his hands and blessed them. While he was blessing them, he left them and was taken up into heaven.

(Selamat Hari Kenaikan! Sesudah Dia memimpin mereka ke sekitar Betania, Dia mengangkat tangan-Nya dan memberkati mereka. Ketika Dia memberkati mereka, Dia meninggalkan mereka dan diangkat ke surga).

12. On this day of Jesus Christ, the first thing we shall do is to thank him for everything. So, first thing we need to do today is to go to church. Happy Ascension Day.

(Pada hari Yesus Kristus ini, hal pertama yang akan kita lakukan adalah berterima kasih kepada-Nya untuk segalanya. Jadi, hal pertama yang perlu kita lakukan hari ini adalah pergi ke gereja. Selamat Hari Kenaikan).

Baca Juga: Makna dan Sejarah Hari Paskah, Kebangkitan sang Juru Selamat

13. He is taken up from earth and he is not dead. He entered earth on this day. This day is a very big day for our religion. This is the day we need to celebrate and make a resolution that we shall make our Christ proud by doing good deeds. Happy Ascension Day.

(Dia diangkat dari bumi dan tidak mati. Dia memasuki bumi pada hari ini. Hari ini adalah hari yang sangat besar bagi agama kita. Ini adalah hari perlu dirayakan dan kita perlu membuat resolusi bahwa kita akan membuat Kristus kita bangga dengan melakukan perbuatan baik. Selamat Hari Kenaikan).

14. He is taken up, that He may fulfill His design in dying, and give the work of our salvation its last completing act, Happy Ascension Day! -John Flavel.

(Dia diangkat, agar Dia dapat memenuhi rancangan-Nya dalam kematian, dan memberikan karya keselamatan kita tindakan penyelesaian terakhirnya, Selamat Hari Kenaikan! -John Flavel).

15. Before ascending to heaven, the resurrected Jesus Christ appeared to his disciples and assigned them important work. Happy Ascension Day.

(Sebelum naik ke surga, Yesus Kristus telah bangkit menampakkan diri kepada para murid-Nya dan menugasi mereka sebuah pekerjaan penting. Selamat Hari Kenaikan).

16. His Ascension brought him closer to us. On the occasion of Ascension Day, let us bow to him and thank him for everything that we have.

(Kenaikan-Nya membawa-Nya lebih dekat dengan kita. Pada Hari Kenaikan, mari kita tunduk pada-Nya dan berterima kasih atas semua yang kita miliki).

17. Even in dying, the Lord has designed a better world to live in. So on this Ascension Day let the process of salvation be continued by his faithful devotees.

(Bahkan dalam kematian, Tuhan telah merancang dunia yang lebih baik untuk ditinggali. Jadi pada Hari Kenaikan ini biarkan proses keselamatan dilanjutkan oleh para pengikut-Nya yang setia).

18. Let's celebrate Ascension Day by giving thanks to Jesus for all His blessings. Let's celebrate this day by visiting the church. Happy Ascension Day.

(Mari kita rayakan Hari Kenaikan dengan mengucapkan syukur kepada Yesus atas segala berkat-Nya. Mari kita rayakan hari ini dengan mengunjungi gereja. Selamat Hari Kenaikan).

19. New beginning, new hope. Happy Ascension Day for those who celebrate.

(Awal yang baru, harapan baru. Selamat Hari Kenaikan bagi yang merayakannya).

20. It was on this day that our beloved Jesus was received upon heaven and therefore, we must celebrate this day with great zeal. Happy Ascension Day.

(Pada hari inilah Yesus yang kita kasihi diterima di surga dan oleh karena itu, kita harus merayakan hari ini dengan penuh semangat. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus).

Itulah sejumlah ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus menggunakan Bahasa Inggris yang dapat dijadikan referensi untuk membuat story atau dikirimkan ke kerabat terdekat dalam rangka merayakannya.

Topik Menarik