No-Makeup Look ke Kampus Cukup Pakai 4 Produk Ini!

No-Makeup Look ke Kampus Cukup Pakai 4 Produk Ini!

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 8 Mei 2024 - 12:40
share

Pasti kalian ingin tampil menarik dengan makeup saat pergi ke kampus dengan nyaman, bukan? Biasanya, ketika bersiap-siap pergi ke kampus, banyak yang menginginkan tampilan no-makeup yang natural dan ringan di wajah, tanpa terlalu mencolok.

Bagaimana jika kalian cukup menggunakan empat produk saja untuk mendapatkan tampilan no-makeup yang ringan? Yuk, simak empat produk berikut ini agar kalian tetap bisa merasa nyaman saat pergi ke kampus dengan makeup yang natural di wajah!

1. CC Cream

Produk ini merupakan produk kecantikan multifungsi yang digunakan untuk menyamarkan ketidaksempurnaan kulit, memberikan perlindungan dari sinar matahari, dan memberikan tampilan kulit yang lebih merata dan bersinar. Soulyu Skin Glow CC Cream diformulasikan secara khusus sehingga kulit kalian terasa ringan saat pemakaian, dan dilengkapi bahan pelembab yang dapat menghidrasi kulit secara menyeluruh. CC Cream ini menciptakan riasan cocok untuk kalian yang ingin hasil akhir makeup no-makeup look.

Baca Juga: Cara Membuat Winged Eyeliner yang Tidak Luntur dengan Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner

2. Brow Pen

Untuk menggambar alis, kalian membutuhkan brow pencil atau brow pen untuk menyempurnakan tampilan no-makeup look kalian. Soulyu Brow Perfector merupakan brow pen yang cocok untuk menggambar alis yang lebih rapi dan presisi serta menyempurnakan no-makeup look kalian ke kampus seharian. Dengan aplikator triangular yang tipis, kalian dapat mendapatkan alis yang rapi dengan mudah dan cepat.

3. Lip Flush

Bibir juga merupakan bagian terpenting dalam makeup karena dapat memberikan dimensi, definisi, dan daya tarik pada tampilan keseluruhan. Maka dari itu, kalian dapat menggunakan lipstik yang ringan dan tidak membuat bibir kering. Soulyu Lip Flush dapat menjadi pilihan kalian untuk no-makeup look ke kampus karena tekstur dari lipstik berikut memberikan hasil bibir yang lembut dan terhidrasi dengan pilihan banyak warna yang tahan hingga 8 jam.

4. Loose Powder

Gunakan bedak tabur atau loose powder yang ringan dengan hasil akhir yang flawless dan natural. Kalian dapat menggunakan Soulyu Ultra-Lightweight Translucent Powder sebagai pilihan untuk no-makeup look. Dengan partikel yang sangat ringan dan tekstur yang super lembut membantu menyamarkan pori-pori dan garis halus kalian namun tetap terlihat alami.

Baca Juga: Panduan Memilih Eyeliner Sesuai Bentuk Mata: Tampil Memukau dengan Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner

Sekarang kalian sudah tau kan gimana caranya tetap makeup ke kampus tapi tetap terlihat fresh, natural, dan nyaman dengan menggunakan produk-produk makeup dari Soulyu? Buruan yuk, jangan lupa untuk cek produk-produk dari Soulyu karena semuanya lagi diskon up to 70 dalam waktu yang terbatas!

Topik Menarik