Raffi Ahmad Bocorkan Rencana Nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Raffi Ahmad Bocorkan Rencana Nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 6 Mei 2024 - 14:07
share

JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dirumorkan segera menikah dalam waktu dekat. Kabar bahagia ini diungkap oleh Raffi Ahmad melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Pada momen itu, Raffi Ahmad mengunggah foto bersama rekan-rekannya yang biasa bermain tenis. Kemudian, muncul Thariq Halilintar yang berdiri di tengah dalam perkumpulan itu.

Baca Juga: Rizky Febian Jawab Isu Pernikahannya Tidak Sah: Baca Resep sebelum Memasak

Thariq Halilintar yang berada di foto ini terlihat mengatupkan tangan seolah meminta doa. Raffi pun menyebut bahwa mereka akan mendoakan yang terbaik untuk Thariq.

Suami Nagita Slavina itu juga menyiratkan pesan bahwa Thariq akan segera menikah sehingga Raffi berharap segala urusan jelang hari bahagia itu dilancarkan.

"Dari para insan tenis, mendoakan Thariq Halilintar dan ... (Udah pada tau kan?) Dilancarkan niat baiknya. Cie, cie, mau kawin euy," ujar Raffi Ahmad dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @raffinagita1717, Senin (6/5/2024).

Unggahan itu pun ramai dikomentari netizen. Mereka ikut menyambut bahagia usai mendengar kabar Thariq akan nikah. Namun, beberapa netizen justru mencibir bahwa Thariq sengaja pansos agar Raffi menjadi pemandu acara di hari pernikahannya nanti, seperti yang pernah dijanjikan Raffi kepada Mahalini dan Rizky Febian.

Baca Juga: Chand Kelvin Tiba-Tiba Lamaran, Adly Fairuz Jadi Mak Comblang

"Berita yang sangat ditunggu sejuta umat buat fans Aal dan Thor," tulis @zen***.

"Cieee dilancarkan segala niat baiknya," tulis @lik**.

"Ni bocah ke Andara nyari gratisan yak biar kayak Iky sama Lini," tulis @adi***.

Topik Menarik