Nacho Bongkar Kunci Sukses Real Madrid Juara Liga Spanyol 2023/2024

Nacho Bongkar Kunci Sukses Real Madrid Juara Liga Spanyol 2023/2024

Olahraga | sindonews | Minggu, 5 Mei 2024 - 22:02
share

Pemain Real Madrid Nacho menyatakan buah kerja keras menjadi kunci timnya menjadi juara Liga Spanyol 2023/2024. Tentunya hal itu karena komitmen seluruh internal timnya.

Los Blancos -julukan Real Madrid- berada di puncak klasemen dengan 87 poin. Poin itu tidak bisa dikejar Girona yang berada di posisi kedua dengan 74 poin.

Nacho mengatakan sangat menyenangkan saat timnya berhasil menjadi juara kompetisi teratas di Spanyol itu. Hal itu pun berkat konsistensi Real Madrid dari laga ke laga.

"Ketika sebuah tim memenangkan gelar liga , itu karena mereka konsisten. Pekerjaan defensif yang kami lakukan sangat mendasar, dengan banyak clean sheet," kata Nacho dilansir dari laman Real Madrid, Minggu (5/5/2024).

"Di lini depan kami tahu potensi yang kami miliki, tapi ini merupakan musim yang luar biasa bagi tim. seluruh tim," tambahnya.

Real Madrid menjadi tim paling kokoh lini pertahanannya karena hanya kebobolan 22 kali sampai pekan ke-34. Tim itu pun mencatatkan 74 kali membobol gawang lawan.

Pemain berusia 34 tahun itu mengatakan Real Madrid memang pantas menjadi juara pada musim ini. Hal itu secara garis besar bisa dilihat dari performa tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

"Kami adalah tim yang hebat dan kami telah menunjukkannya di setiap pertandingan di Liga Spanyol," ucapnya.

Topik Menarik