Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Alive FC dan Muara Enim Bermain Imbang Tanpa Gol

Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Alive FC dan Muara Enim Bermain Imbang Tanpa Gol

Olahraga | sindonews | Minggu, 5 Mei 2024 - 16:02
share

Alive FC bermain imbang 0-0 melawan Muara Enim dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2024. Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Nambo, Tangerang, Banten, Minggu (5/5/2024) siang WIB.

Alive FC dan Muara Enim bermain cukup ngotot sejak awal laga babak pertama. Oleh dikarenakan, kedua tim ingin mencetak gol cepat agar makin percaya diri memainkan laga itu.

Kedua tim pun saling jual dan beli serangan dalam laga itu. Akan tetapi, Alive FC dan Muara Enim belum mampu mencetak gol pembuka karena pertahanan satu sama lainnya masih cukup kokoh.

Sampai akhir babak pertama belum ada satupun gol yang tercipta dalam laga antara kedua tim karena skor tetap 0-0. Alive FC dan Muara Enim pasti akan berbenah diri agar makin baik saat bermain pada babak kedua.

Intensitas tinggi langsung mainkan Alive FC dan Muara Enim. Hal itu menandakan keduanya sudah tidak sabar segera dapat mencetak gol dalam laga tersebut.

Alive FC dan Muara Enim mendapatkan peluang demi peluang dalam laga itu. Namun, tampaknya kedua tim belum dihampiri keberuntungan karena peluang tidak berujung menjadi gol dalam laga itu.

Memasuki akhir babak kedua, Alive FC dan Muara Enim bermain main makin ngotot. Sebab, kedua tin terus saling serang agar laga iti tidak berakhir dengan skor imbang 0-0.

Namun, Alive FC dan Muara Enim harus puas bermain imbang 0-0 dalam laga itu. Hasil itu cukup layak karena kedua tim sama-sama menampilkan performa terbaiknya dalam laga itu.

Topik Menarik