Hasil Liga Futsal Profesional Putri: MS Putri Bersatu Pesta Gol ke Gawang Binuang Angels

Hasil Liga Futsal Profesional Putri: MS Putri Bersatu Pesta Gol ke Gawang Binuang Angels

Olahraga | sindonews | Minggu, 5 Mei 2024 - 13:09
share

MS Putri Bersatu menang 8-1 atas Binuang Angels dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2024. Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Nambo, Tangerang, Banten, Minggu (5/5/2024) siang WIB.

Permainan ketat ditampilkan kedua tin pada awal pada awal babak pertama. Hal itu ditunjukkan intensitas tinggi yang dimainkan MS Putri Bersatu dan Binuang Angels.

Jual dan beli serangan pun tidak bisa terhindarkan MS Putri Bersatu dan Binuang Angels dalam laga itu. Kedua tim memang berusaha saling mengalahkan.

Baca Juga: Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2024 : MS Putri Sikat Muara Enim United 1-0

Akan tetapi, pada babak pertama MS Putri Bersatu unggul 2-0 atas Binuang Angels. Kedua gol tersebut diciptakan oleh Novita Murni dan Sopia.

MS Putri Bersatu langsung mendominasi permainan dalam laga itu. Sebab, pertahanan tin lawan terus-terus menggempur dengan berbagai pola serangan.

Binuang Angels bukan sepenuhnya bertahan saja. Tim itu pun berusaha melakukan tekanan dengan memanfaatkan pola serangan balik dalam upaya mencetak gol.

MS Putri Bersatu mampu mencetak enam gol pada babak kedua. Gol tersebut diciptakan oleh Fitri Rosdiana (3 gol), kartika Putri, Yunita Sari, Nanda Putri.

Sementara itu, Binuang Angels cukup kesulitan mengejar gol-gol MS Putri Bersatu. Oleh dikarenakan, mereka hanya mampu mencetak satu gol dalam laga itu.

Topik Menarik