Ghea Indrawari Tanggapi Pertanyaan soal Pernikahan dari Anang Hermansyah yang Bikin Heboh

Ghea Indrawari Tanggapi Pertanyaan soal Pernikahan dari Anang Hermansyah yang Bikin Heboh

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 5 Mei 2024 - 13:13
share

Ghea Indrawari sempat menjadi sorotan gegara perbincangannya dengan Anang Hermansyah dalam sebuah konten podcast. Pasalnya, pada saat itu Anang sempat mengomentari Ghea yang belum menikah di usia 26 tahun.

Anang Hermansyah bahkan terus membombardir pertanyaan soal pernikahan kepada Ghea sehingga membuat netizen geram. Potongan video percakapan mereka lantas berseliweran di media sosial dan dihujani komentar pedas dari netizen.

Menanggapi hal itu, Ghea mengatakan, hanya menjawab pertanyaan Anang apa adanya, sesuai yang dirasakannya bahwa dia memang belum siap untuk menikah. Ghea juga mengaku tak merasa tersinggung dengan pertanyaan Anang. Ghea menjawabnya dengan santai, tanpa merasa sakit hati atas pertanyaan tersebut.

Baca Juga: Ledek Ghea Indrawari Belum Nikah di Usia 26 Tahun, Anang Hermansyah Panen Kritik Netizen"Dari aku sendiri, aku memang belum siap ya. Jadi aku menanggapinya ya udah, santai aja," ujar Ghea Indrawari saat dijumpai di Pos Bloc, Jakarta, Sabtu (4/5/2024).

Meski demikian, Ghea menyadari kalau pertanyaan soal pernikahan begitu sensitif, apalagi ditanyakan kepada seseorang yang tak kunjung menikah.

Ditambah, saat itu masih dalam suasana lebaran di mana jodoh menjadi pertanyaan yang paling dihindari di momen tersebut saat berkumpul dengan keluarga dan kerabat. Makanya, Ghea memahami jika timbul kegaduhan karena terlontar pertanyaan soal pernikahan yang begitu sensitif.

Baca Juga: Profil Ghea Indrawari, Viral usai Ditanya Anang Hermansyah soal NikahNamun, jebolan Indonesian Idol itu memastikan bahwa bincang-bincang di podcast tersebut berjalan dalam keadaan santai dan nyaman, tidak ada perasaan sakit hati ataupun tersinggung meski pertanyaannya terbilang sensitif.

"Tapi kan seperti yang kita ketahui, itu memang pertanyaan udah keramat, udah turun-temurun dihindari saat lebaran. Cuma karena Mas Anang sama aku ngobrolnya santai, jadi aku nganggepnya santai," pungkas Ghea.

Topik Menarik