Immanuel Ebenezer Akui Banyak Orang Toxic di Lingkaran Prabowo

Immanuel Ebenezer Akui Banyak Orang Toxic di Lingkaran Prabowo

Nasional | sindonews | Minggu, 5 Mei 2024 - 11:33
share

Ketua Umum Prabowo Mania, Immanuel Ebenezer merespons saran Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan agar Presiden terpilih Prabowo Subianto tidak membawa orang "toxic" atau bermasalah ke dalam kabinet. Pria yang akrab disapa Noel ini mengaku paham bila pemerintahan Prabowo-Gibran nantinya diisi oleh koalisi super gemuk.

Apalagi, katanya, bila Partai Nasdem dan PKB masuk ke dalam partai pendukung pemerintah. "Ini bisa menjadi positif juga negatif. Positifnya jika koalisi gemuk ini berjalan efektif jika koalisi gemuk ini sejalan dengan komit mengikuti visi dan misi Presiden bukan malah membawa visi dan misi sendiri," ucap Noel kepada wartawan, Minggu (5/5/2024).

"Bisa juga yang dimaksud toxic yang disampaikan Pak Luhut adalah mereka yang tiba-tiba paling berjasa dalam kemenangan Prabowo-Gibran kemarin, dan itu banyak sekali sekarang di lingkaran Prabowo. Saya tegaskan saya akan menjadi lawan nyata para toxic-toxic itu sendiri," sambungnya.

Baca juga: Gerindra: Wajar Kalau Menteri Prabowo-Gibran Bukan Hanya dari KIM

Wakil Komandan Bidang Relawan TKN Prabowo-Gibran ini menilai saran Luhut sangat masuk akal dan logis dalam politik. Noel menilai, susunan kabinet Prabowo harus diisi oleh orang yang memiliki integritas dan ingin bekerja, bukan menjadi toxic dalam kabinet.

"Saran Pak Luhut menurut saya sangat masuk akal dan logis secara politik, agar Pemerintahan Prabowo benar-benar diisi oleh orang-orang yang memiliki integritas dan mau bekerja bukan malah menjadi masalah atau toxic (racun)," kata Noel.

Noel menginginkan agar pemerintahan Prabowo bisa menjalankan bisa menjadi harapan dan menjalankan program yang dijanjikan saat masa kampanye lalu. "Maka saran Pak Luhut menurut saya sangat masuk akal dan logis, jangan masukan toxic di pemerintahannya Prabowo-Gibran," ucapnya.

Jangan sampai, kata Noel, pemerintahan Prabowo ke depan dirusak oleh para orang toxic yang berakibat pemerintahan tidak efektif. Apalagi, sambungnya, Prabowo merupakan sosok yang memiliki komitmen ingin menyejahterakan rakyat dalam program yang telah dicanangkan.

Topik Menarik