Jalani Rangkaian Pernikahan Hari Ini, Rizky Febian dan Mahalini Tampil Menawan dengan Baju Adat Bali

Jalani Rangkaian Pernikahan Hari Ini, Rizky Febian dan Mahalini Tampil Menawan dengan Baju Adat Bali

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 5 Mei 2024 - 11:55
share

Rizky Febian menjalani rangkaian pernikahannya dengan Mahalini di Bali. Prosesi ini berlangsung dengan mengusung adat Bali yang kental di kediaman Mahalini.

Raut bahagia pun terpancar dari dua sejoli tersebut. Terlihat pula momen Iky yang mengumbar senyum bahagia di hari spesialnya ini.

Dari unggahan Instagram @mahaliniyy, Iky yang mengenakan pakaian adat Bali terlihat gagah saat menyalami para tamu yang hadir. Ada juga Sule, ayah Iky, yang setia mendampingi sang putra di hari bahagianya. Turut mengenakan baju adat Bali berwarna cokelat muda, Sule tersenyum bahagia sembari menyapa para tamu dan kerabat di kediaman Mahalini.

Baca Juga: Rangkaian Pernikahan Dimulai Hari Ini, Rizky Febian Ungkap Rencana Masa Depannya Bersama Mahalini

Instagram @mahaliniyyAdik-adik Iky seperti Rizwan hingga Putri Delina juga tampil mempesona dengan balutan busana adat Bali. Mereka senantiasa mendampingi Rizky Febian.

Mahalini tak kalah mempesona di hari pernikahannya. Pelantun Sisa Rasa itu juga tampil sangat cantik bak bangsawan dalam balutan kebaya adat Bali.

Pesona Mahalini dan Rizky Febian begitu terpancar. Senyum kebahagiaan pun terlihat di hari spesial mereka.

Mahalini dan Rizky Febian diketahui melaksanakan rangkaian pernikahan mulai hari ini, 5 Mei 2024, dengan mengusung adat Bali. Sebelum menikah, keduanya juga sempat merilis single bersama bertajuk Bermuara.

Topik Menarik