MNC Animation Meriahkan Imoby 2024 Kota Surabaya, Kenalkan Kiko sebagai Karya Anak Bangsa

MNC Animation Meriahkan Imoby 2024 Kota Surabaya, Kenalkan Kiko sebagai Karya Anak Bangsa

Berita Utama | sindonews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 01:15
share

SURABAYA- MNC Animation hadir pada pameran ibu dan anak, Indonesia Mom & Baby, Kids Expo (Imoby) di Kota Surabaya, Jumat hingga Minggu (3-5 Mei 2024).

Pada ajang ini, MNC Animation memperkenalkan animasi lokal kepada masyarakat, khususnya di Surabaya dan sekitarnya.

Baca Juga: Vision+ Perdana Hadirkan Series Action, Dendam Spin Off Deru Bedu

"Kami hadir untuk memperkenalkan animasi lokal yaitu Kiko, yang selama ini ditayangkan di RCTI dan MNCTV setiap Sabtu dan Minggu. Kali ini kami hadir lebih dekat dengan masyarakat di Surabaya," kata SPV Marcomm MNC Animation – Prasetiyo, Sabtu (4/5/2024).

Menurutnya, kehadiran MNC Animation menarik perhatian pengunjung yang kebanyakan anak-anak dan keluarga.

"Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa banyak produk animasi karya anak bangsa yang bagus dan tidak kalah dengan dari luar negeri," tutur Prasetio.

Selama pameran, booth MNC Animation ramai dikunjungi masyarakat. Sebab di booth ini diadakan berbagai lomba untuk anak dan permainan menarik.

Bagi MNC Animation, pameran seperti ini cukup efektif untuk mengenalkan Kiko sebagai salah satu karya lokal yang berkualitas dan banyak diidolakan anak-anak Indonesia.

Pantauan di lokasi, lebih dari seribu pengunjung hadir untuk menyaksikan pameran sekaligus mengikuti talkshow kesehatan anak dari para pakar yang dihadirkan, seperti pakar kesehatan, ahli gizi, dokter anak dan psikolog.

Topik Menarik