Alasan Sutradara Robby Ertanto Pilih Cinta Laura Jadi Bintang Series Dendam

Alasan Sutradara Robby Ertanto Pilih Cinta Laura Jadi Bintang Series Dendam

Berita Utama | sindonews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 01:00
share

JAKARTA – Sutradara Razka Robby Ertanto atau akrab disapa Robby Ertanto mengungkap alasannya memilih Cinta Laura dan Arya Vasco sebagai pemeran utama dalam series Vision+ berjudul Dendam.

Menurut Robby terpilihnya Cinta Laura sebagai pemeran utama karena dia punya latar belakang bela diri dan sangat berambisi untuk melakukan hal-hal baru.

Baca Juga: Vision+ Hadirkan Dendam Adaptasi Series Deru Debu, Cinta Laura Jadi Pemeran Utama

"Sebelum saya join saya udah tahu bahwa mereka ada Cinta Laura, Arya Vasco di layar utama dan di yang lain kita kurasi yang based on yang punya fighting gitu jadi mempermudah pra produksi," ungkap Robby Ertanto saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2024).

Robby Ertanto pun sangat antusias untuk menggarap series Dendam ini. Alasannya, dia sudah lama ingin membuat sebuah series genre action.

"Pertama kali ditawarin aku pertimbangan nya karena ini action dan aku dari dulu pengen banget meng eksplore bikin sesuatu drama action jadi aku excited banget merasa tertantang," kata Robby Ertanto.

Meski ini merupakan series baru, namun Robby Ertanto tidak melupakan menggaet pemain lama, yakni Willy Dozan yang dulu merupakan pemain dan sutradara dari series Deru Debu.

Baca Juga: Vision+ Perdana Hadirkan Series Action, Dendam Spin Off Deru Bedu

"Karena dulu yang populer dan saya mencoba membawa satu orang yang dari dulu biar Duri Debu nya itu masih ada walaupun judul nya Dendam jadi gak melupakan sejarah," terang Robby Ertanto.

"Harapan banyak yang nonton banyak yang suka terus memberi warna dengan genre action dan semoga banyak yang bikin juga setelah ini," tuturnya.

Topik Menarik