Relawan Anies Konsisten Berada di Jalur Perubahan

Relawan Anies Konsisten Berada di Jalur Perubahan

Nasional | sindonews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 12:00
share

Simpul relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) menyatakan tetap bersama calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan usai Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Mereka berkomitmen tetap berjuang mewujudkan agenda-agenda perubahan untuk Indonesia yang lebih baik.

"Pak Anies sudah menegaskan tetap di garis perubahan. Demikian juga kami, relawan-relawannya, mendukung pilihan sikap Pak Anies untuk konsisten berada di garis perubahan," kata Presidium DPP ANIES Korwil DKI-Banten, Muhammad Ambardi dalam keterangannya, Sabtu (4/5/2024).

Dia berharap, sikap konsisten berada di jalur perubahan ini merupakan sebuah perjuangan yang perlu diprertahankan untuk menghadirkan Indonesia yang lebih baik.

Baca juga: Timnas AMIN Resmi Dibubarkan, Anies: Kita Akhiri Fase Perjuangan di Pilpres dengan Baik

"Perubahan ini kita maknai sebagai perjuangan untuk Indonesia menjadi lebih maju dan sejahtera," ujarnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan mengatakan akan terus dan tetap konsisten dengan gerakan perubahan yang menjadi visi-misinya selama ini.

"Jadi, perjuangan itu panjang, bertahun-tahun, membutuhkan stamina, konsistensi, ketekunan, dan keteguhan," kata Anies di hadapan pendukungnya dalam acara Syawalan Nasional yang digelar Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu (28/4/2024).

Topik Menarik