Edu Group Gelar Halalbihalal, Hadirkan Ustaz Thyazen Alhakimi

Edu Group Gelar Halalbihalal, Hadirkan Ustaz Thyazen Alhakimi

Nasional | sindonews | Kamis, 2 Mei 2024 - 22:43
share

Edu Group menggelar Halalbihalal dan Kajian Agama yang menginspirasi di Eduplex Coworking Space, beberapa waktu lalu. Acara dihadiri seluruh direksi dan staf.

Ustaz Thyazen Alhakimi sebagai pembicara utama mengangkat materi penting tentang menyelaraskan pendidikan ilmu dunia dan akhirat di era yang serba modern seperti sekarang. Kajian yang mendalam ini memberikan wawasan baru bagi peserta untuk memahami betapa pentingnya keselarasan dalam pendidikan agar menciptakan manusia yang berkualitas secara holistik.

"Acara ini sangat penting karena memberikan ruang bagi kita untuk merenungkan bagaimana cara mengintegrasikan nilai-nilai agama dalam pendidikan kita sehari-hari," kata Direktur Keuangan Edulab Muharram Isnaeni, Kamis (2/5/2024).

Selain kajian agama, momen halalbihalal juga menjadi waktu berharga untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota Edu Group. Kegiatan ditutup makan siang bersama dan sesi foto bersama seluruh direksi dan staf sebagai kenang-kenangan.

Acara ini merupakan salah satu upaya Edu Group untuk terus mengembangkan kualitas pendidikan yang holistik, menggabungkan nilai-nilai agama dengan ilmu pengetahuan dunia demi mencetak generasi penerus yang berkualitas dan berakhlak mulia.

Melalui acara ini diharapkan semangat untuk terus mengintegrasikan nilai-nilai agama dalam pendidikan semakin menguat dan tali silaturahmi antaranggota semakin kokoh.

Topik Menarik