5 Iklan Lucu Shin Tae Yong, Aplikasi Game hingga Mi Instan

5 Iklan Lucu Shin Tae Yong, Aplikasi Game hingga Mi Instan

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 2 Mei 2024 - 17:11
share

Ada sejumlah iklan lucu Shin Tae Yong . Ya, selain dikenal sebagai pelatih timnas sepakbola Indonesia, pria asal Korea Selatan itu juga beberapa kali didapuk menjadi bintang iklan.

Jauh dari kesan serius seperti yang ditunjukkan saat membawa pemain asuhannya berlaga di lapangan hijau, Shin Tae Yong justru kerap tampil kocak saat membintangi iklan.

Berikut sederet iklan, termasuk yang lucu, yang pernah dibintangi Coach Shin, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/5/2024).

Dalam iklan tersebut, Choach Shin tampak bergoyang mengikuti irama lagu dengan penuh semangat sembari menunjukkan beberapa gerakan khasnya di lapangan hijau.

2. Luwak White Koffie

Iklan ini muncul sekitar awal 2022. Dalam iklan kopi kemasan kekinian itu, Shin Tae Yong juga beraksi dengan jogetannya yang kocak. Tak sendiri, di sini Shin Tae Yong juga ditemani oleh dua pemain sepakbola Indonesia, yakni Alfeandra Dewangga dan Ramai Rumakiek.

3. Hana Bank

Shin Tae Yong pernah menjadi brand ambassador Hana Bank dari Korea Selatan. Ia menjalani peran itu sejak akhir 2022 dan berlanjut ke 2023. Meski jenis usaha yang dipromosikannya adalah perbankan, namun dalam iklan tersebut Choach Shin tetap berperan sebagai pelatih sepakbola dengan menunjukkan kepiawaiannya mengolah si kulit bundar.

Di iklan tersebut, Shin Tae Yong yang menggunakan pakaian berwarna terang serta dasi kupu-kupu terlihat bergoyang energik, seakan meniru gaya para member boyband Korea. Tak cuma itu, dia juga tampak memakai rambut palsu.

Topik Menarik