Indonesia U-23 vs Irak U-23: Siapa Pengganti Rizky Ridho?

Indonesia U-23 vs Irak U-23: Siapa Pengganti Rizky Ridho?

Olahraga | sindonews | Kamis, 2 Mei 2024 - 08:24
share

Tak bisa dipungkiri bahwa demam sepak bola tengah melanda masyarakat Tanah Air. Piala Asia U-23 2024 menjadi salah satu alasan mengapa olahraga ini begitu menghipnotis penggemar Indonesia.

Ini disebabkan lantaran Timnas Indonesia U-23 besutan Shin Tae-yong banyak mengukir prestasi membanggakan di Piala Asia U-23 2024. Sebagai tim debutan di turnamen dua tahunan itu tak ada yang pernah menyangka sebelumnya jika perjalanan Skuad Garuda Muda begitu mulus.

Meskipun perjalanan Indonesia U-23 pada akhirnya terhenti di semifinal usai dikalahkan Uzbekistan 0-2. Namun, kecintaan masyarakat di Tanah Air dengan sepak bola khususnya Skuad Garuda Muda tak pernah berhenti.

Apalagi saat ini Indonesia U-23 masih berjuang untuk memperebutkan peringkat ketiga menghadapi Irak U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis (2/5/2024) malam WIB. Yang menjadi spesialnya adalah pemenang di laga ini secara otomatis lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Nah, berbicara jelang pertandingan Indonesia U-23 vs Irak U-23. Ada satu pertanyaan yang menggelitik tentang siapa pengganti Rizky Ridho di lini pertahanan Skuad Garuda Muda.

Rizky Ridho dipastikan absen melawan Irak U-23 setelah menerima kartu merah saat Indonesia U-23 dikalahkan Uzbekistan. Lantas, siapa yang bakal ditunjuk Shin Tae-yong?

Pastinya akan seru jika tebak-tebakan mengenai siapa pengganti Rizky Ridho di lini belakang. Saat ini ada empat pemain yang berpotensi tampil sebagai starter.

Keempat pemain tersebut adalah Muhammad Ferrari, Rio Fahmi, Bagas Kaffa dan Fajar Fathur Rahman. Tapi pemain yang berpotensi menggantikan peran Rizky Ridho adalah Muhammad Ferrari. Dia nantinya bakal diduetkan dengan Justin Hubner dan Komang Teguh untuk mengawal lini pertahanan Indonesia U-23.

Prakiraan Indonesia U-23 vs Irak U-23

Indonesia U-23: Ernando Ari, Justin Hubner, Muhammad Ferrari, Komang Teguh, Nathan, Ivar Jenner, Pratama Arhan, Fajar Fathur Rahman, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Rafael Struick

Topik Menarik