Link Live Streaming Indonesia U-23 vs Irak U-23: Saksikan Perjalanan Sejarah Garuda Muda ke Olimpiade Paris 2024

Link Live Streaming Indonesia U-23 vs Irak U-23: Saksikan Perjalanan Sejarah Garuda Muda ke Olimpiade Paris 2024

Olahraga | sindonews | Kamis, 2 Mei 2024 - 07:02
share

Link Live Streaming Indonesia U-23 vs Irak U-23 akan dibagikan pada akhir artikel ini. Penggemar sepak bola di Tanah Air bakal menyaksikan perjalanan sejarah Skuad Garuda Muda menuju Olimpiade Paris 2024.

Laga Indonesia U-23 vs Irak U-23 terasa istimewa lantaran pemenang pada laga ini secara otomatis lolos ke Olimpiade Paris 2024. Sementara tim yang kalah tetap punya kesempatan tampil di pesta olahraga empat tahunan tersebut dengan menjalani laga playoff melawan Guinea pada 9 Mei mendatang.

Jelang laga, pelatih Irak U-23, Radhi Shenaishil, menuturkan bahwa timnya tidak menganggap remah Indonesia U-23. Dia justru sibuk mempelajari kekuatan yang dimiliki Skuad Garuda Muda.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 vs Irak, Shin Tae-yong Ingin AFC Bersikap Adil

Meskipun Indonesia U-23 merupakan tim debutan di Piala Asia U-23, namun Shenaishil mengakui bahwa Skuad Garuda Muda merupakan tim yang bagus dan punya banyak pemain abroad berkualitas.

"Kami mempelajari sepak terjang Indonesia sejak awal turnamen. Kami sudah melihat mereka sebagai tim yang bagus dan berkembang. Mereka sangat baik di lapangan. Pemain Indonesia juga banyak yang main di Eropa," kata Shenaishil

Shenaishil mengungkapkan Timnas Indonesia U-23 memiliki transisi yang cepat baik ketika bertahan ke menyerang maupun menyerang ke bertahan. Menurutnya, ini menjadi fokus utama yang harus diwaspadai anak asuhnya.

Baca Juga: Daftar 3 Wasit yang Dijatuhi Sanksi FIFA Gara-gara Terbukti Curang

"Secara umum sepak bola Asia sangat cepat soal transisi. Kami harus berhati-hati dan menghentikan mereka terutama ketika menyerang," tuturnya.

Dari pernyataan itu bisa dilihat bahwa Irak U-23 bakal menurunkan kekuatan penuh saat menghadapi Indonesia U-23. Karena itu, ini akan menjadi laga menarik buat penggemar di Tanah Air.

Pasalnya, penggemar sepak bola di Tanah Air bisa menjadi saksi hidup perjalanan sejarah Timnas Indonesia U-23 menuju Olimpiade Paris 2024. Bagi yang tidak bisa memberikan dukungan secara langsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis (2/5/2024) malam WIB, tak perlu khawatir.

Vision+ siap memanjakan penggemar sepak bola di Tanah Air dengan menayangkan pertandingan Indonesia U-23 vs Irak U-23 melalui tayangan live streaming. Tonton di SINI

Topik Menarik