Deretan Fan Meeting dan Konser Artis Korea di Indonesia pada Mei 2024

Deretan Fan Meeting dan Konser Artis Korea di Indonesia pada Mei 2024

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 1 Mei 2024 - 15:15
share

Sejumlah acara fanmeeting dan konser artis Korea bakal hadir di Indonesia pada Mei 2024. Bagi para penggemar bisa mencatat jadwalnya dengan seksama.

Popularitas idol K-pop dan artis Korea di Indonesia tak perlu diragukan lagi. Sebagian di antaranya bahkan memiliki fanbase yang cukup besar dan punya banyak anggota.

Tak hanya menontonnya secara daring, para penggemar pun berkesempatan melihatnya langsung jika sang idola menggelar acara seperti konser, fan sign, hingga fan meeting di Indonesia. Berikut ini beberapa di antaranya yang akan hadir pada Mei 2024.

Pada kesempatan ini, Saranghaeyo Indonesia 2024 akan menghadirkan sederet idol group dan penyanyi Korea. Sebut saja seperti Chen EXO, Xiumin EXO, Day6, Young K Day6, Boy Story hingga Xikers.

2. Ji Chang Wook

Ji Chang-wook merupakan aktor Korea Selatan yang sangat populer di Indonesia. Ia dikenal dengan berbagai peran di serial drakor seperti Welcome to Samdal-ri.

Pada Mei 2024, Ji Chang-wook akan menggelar fan sign untuk para penggemar. Acara ini direncanakan berlangsung pada 12 Mei 2024 di Main Atrium KOREA 360, Mal Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Menariknya, acara fan sign yang digelar Ji Chang-wook ini tidak dipungut biaya alias gratis. Penggemar yang beruntung bisa berjumpa langsung dengan bintang drakor The Worst of Evil tersebut.

3. Lucas Fancon Tour Asia

Lucas eks member NCT bakal menyapa penggemar melalui fan meeting pada Sabtu, 11 Mei 2024. Event ini dijadwalkan berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Memberi tajuk 'FIAT LUX', fan meeting ini dipromotori oleh NICE. Harga tiketnya cukup bervariasi, yakni kisaran Rp1 juta hingga Rp2,5 juta.

Pada konser bertajuk The Dream Show 3, Dyandra Global menjadi promotornya. Tiket konsernya sudah dijual dengan berbagai kategori dengan kisaran harga yang variatif.

5. Yeo Jin Goo

Aktor Yeo Jin-goo juga bakal hadir di Jakarta pada Mei ini. Ia bakal mengadakan fan meeting pada 18 Mei 2024 di Jakarta Concert Hall (iNews Tower).

Fan meeting dari Yeo Jin-goo ini memiliki tajuk Closer to Yeo U. Acara tersebut kabarnya hanya ditargetkan untuk sekitar 1.000 penggemar saja dengan harga tiket yang beragam.

6. Kyuhyun Super Junior

Berikutnya ada Kyuhyun Super Junior. Ia menggelar acara bertajuk Kyuhyun Asia Tour "RESTART".

Event tersebut dijadwalkan berlangsung pada 18 Mei 2024. Lokasinya sendiri berada di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

7. CNBLUE

CNBLUE menggelar konser bertajuk CNBLUENTITY dalam rangkaian tur Asia. Bertempat di Ice BSD City Hall 1, Tangerang Selatan, penggemar bisa menyaksikan sang idola pada 25 Mei mendatang.

Itulah deretan acara fan meeting dan konser artis Korea di Indonesia pada Mei 2024.

Topik Menarik