Cerita Brandon Salim Berpapasan dengan Cha Eun Woo di Bandara Soetta: Mimpi Apa Ya

Cerita Brandon Salim Berpapasan dengan Cha Eun Woo di Bandara Soetta: Mimpi Apa Ya

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 1 Mei 2024 - 10:40
share

Brandon Salim belum lama ini pergi ke Jepang untuk melamar langsung kekasihnya di Tokyo. Bukan cuma melamar, Brandon juga ikut liburan bersama keluarga sang kekasih di Negeri Sakura.

Namun siapa sangka, sesaat setelah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Brandon Salim melihat adanya kerumunan orang. Ternyata secara tidak sengaja ia bertemu dengan Cha Eun Woo.

Penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan itu rupanya baru saja mendarat di Bandara Soetta. Setibanya di sana, ia pun dikawal oleh sekelompok penjaga dalam jumlah kurang lebih 10 orang. Mereka terus mengawal Cha Eun Woo agar bisa berjalan dan menjaganya dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Profil Dhika Himawan, Calon Istri Brandon SalimDalam video yang diunggah di akun X Brandon Salim, @brandonsalim, terlihat Cha Eun Woo menggunakan kaus putih yang dibalut outer jaket berwarna hijau army. Ia memadupadankan outfit-nya dengan loose pants berwarna hitam.

Cha Eun Woo tampak menggunakan masker hitam dan topi, namun orang-orang di sekeliling tetap bisa mengenali dirinya.

Brandon Salim mengaku amat senang dan tak percaya bahwa dirinya baru saja bertemu dengan Cha Eun Woo secara langsung. Bahkan dia sempat merasa kejadian tersebut seperti mimpi.

X@brandonsalim

“Mimpi apa ya di bandara Soekarno Hatta bisa ketemu Cha Eun Woo,” tulis Brandon Salim, dikutip dari unggahan tersebut, Rabu (1/5/2024).

Sebelum mengunggah video tersebut, Brandon Salim sempat ragu dan takut tidak diizinkan apabila mengunggah fancam saat bertemu dengan idol K-pop di tempat umum. Sehingga ia menanyakan kepada para pengikutnya terkait hal tersebut.

“Guys kalo ketemu artis K-Pop di bandara trus gue photo videoin itu boleh gak di upload?” tanyanya.

Baca Juga: Ogah Pilih-Pilih Peran, Cha Eun Woo Ingin Coba Semua KarakterMelihat unggahan fancam Brandon Salim, para penggemar Cha Eun Woo sontak meramaikan unggahan tersebut. Tak sedikit yang begitu kagum melihat idola mereka yang tetap terlihat tampan meskipun menggunakan masker.

“GA KELIATAN MUKANYA AJA TETEP GANTENG!!” komentar @cam****.

“Omoooo....Gantengnya oy oy... Walaupun gak keliatan wajahnya,” ujar @vin****.

“Ko padahal koko ga kalah sama Cha Eun Woo. Koko plis jangan krisis identitassss ini lucu banget u superstar toooo,” kata @aar****.

“Ini mah judulnya orang ganteng ketemu orang ganteng,” timpal @apt****.

Topik Menarik