Heboh Carok Antar Warga di Malang, Dua Orang Luka Parah

Heboh Carok Antar Warga di Malang, Dua Orang Luka Parah

Infografis | sindonews | Selasa, 30 April 2024 - 23:25
share

Peristiwa carok atau perkelahian dengan senjata tajam kembali terjadi di Kabupaten Malang. Kali ini aksi carok terjadi di Desa Ngembal, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Selasa (30/4/2024), siang.

Peristiwa ini terekam oleh kamera ponsel warga. Terlihat di video itu seorang warga terluka parah di dadanya tengah diangkat oleh warga lainnya.

Diduga korban berjenis kelamin pria itu terkena sabetan senjata tajam (sajam). Sementara dalam rekaman video yang beredar, dua pria lain tampak mengacungkan sajam jenis celurit.

Pria itu tampak berjaga-jaga di tengah ibu-ibu dan warga lain yang histeris akibat melihat satu pria terluka parah.

Pada narasi yang beredar di media sosial, carok itu dipicu oleh aksi perkelahian antar warga Dusun Ketintang, Desa Pajaran, Kecamatan Poncokusumo, dengan warga Desa Ngembal, Kecamatan Wajak.

Diketahui ada dua warga yang mengalami luka bacok. Keduanya bernama Sutomo dan Yudi yang mengalami luka sabetan senjata tajam.

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Gandha Syah Hidayat mengatakan, bentrokan ini merupakan perkelahian individu yang memperebutkan lahan parkir.

"Tidak ada bentrok antar pemuda. Tapi ada masalah pribadi karena tidak terima ditegur masalah parkir," ucap AKP Gandha Syah Hidayat, dikonfirmasi Selasa (30/4/2024) malam.

Masalah perebutan lahan parkir ini menjadi tegang, hingga membuat terjadi perkelahian menggunakan senjata tajam. Hal ini menyebabkan dua orang mengalami luka cukup parah.

AKP Gandha Syah Hidayat menjelaskan, jika pelaku kemudian melarikan diri setelah melakukan pembacokan. Pelaku diketahui berinisial H, dan telah dalam pengejaran Polsek Wajak dan Satreskrim Polres Malang.

Ini masih kami dalami dan lakukan penyelidikan. Unit reskrim dan resmob polres turun di lapangan, pungkasnya.

Topik Menarik