Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Tuban, Sopir Sempat Melarikan Diri

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Tuban, Sopir Sempat Melarikan Diri

Infografis | sindonews | Selasa, 30 April 2024 - 20:45
share

Seorang pengendara motor tewas terlindas truk di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, pada Selasa (30/4/2024).

Korban yang diketahui bernama Barlyan Hilmi Pradana (21) mengendarai sepeda motor matic dari arah barat ke timur saat kejadian. Dia tidak dapat menghindari truk box yang melaju berlawanan arah dan sedang mendahului kendaraan lain.

Akibat tabrakan tersebut, Barlyan mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal di tempat. Jenazahnya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum untuk divisum.

Diketahui dari rekaman video amatir yang diambil warga di lokasi kejadian, truk box dengan nopol B 9265 TEW yang dikemudikan Gama Ramdani (32) warga Tasikmalaya, Jawa Barat, melarikan diri setelah menabrak korban.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Jalur Pantura Tuban, 3 Korban Tewas Berserakan di Jalan

"Truk sempat melarikan diri, kejadiannya tabrak lari kemudian kita berusaha untuk mengungkap tabrak lari," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, Iptu Eko Sulistyono.

Berkat kesigapan Satlantas Polres Tuban, Gama berhasil diamankan di area SPBU terdekat dari lokasi kejadian.

"Dengan bantuan alat bukti serta saksi-saksi memberikan ciri-ciri kendaraan tersebut akhirnya truk tersebut bisa kita amankan dia bersembunyi di pom bensin," jelas Eko.

Gama kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya atas kelalaiannya yang menyebabkan tewasnya Barlyan.

Topik Menarik