Azizah Salsha Beri Pelukan Hangat Pratama Arhan usai Timnas U-23 Ditekuk Uzbekistan

Azizah Salsha Beri Pelukan Hangat Pratama Arhan usai Timnas U-23 Ditekuk Uzbekistan

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 30 April 2024 - 14:27
share

JAKARTA - Azizah Salsha tidak saja memberi dukungan kepada Pratama Arhan usai Timnas Indonesia U-23 ditekuk Uzbekistan, juga menguatkan mental sang suami dengan memberi pelukan hangat.

Wanita yang akrab disapa Zize itu tampak berada di tribun penonton saat laga Garuda Muda melawan Uzbekistan pada Senin (29/4/2024) malam.

Suasana berbeda dirasakan di pertandingan kali ini. Jika sebelumnya Pratama Arhan langsung berlari memeluk sang istri di tribun penonton dan merayakan kemenangan melawan Korea Selatan, kali ini Arhan datang menghampiri Zize dengan tatapan sendu. Momen ini terungkap dari akun TikTok @seamedinaa.

Ekspresi sedih sekaligus kecewa dengan kekalahan yang baru saja terjadi tergambar jelas di wajah Arhan. Terlebih Arhan sempat melakukan blunder dengan gol bunuh diri sehingga Garuda Muda kalah 0-2 dari Uzbekistan.

Jika di pertandingan sebelumnya pasutri ini saling memandang dengan tatapan penuh cinta, kini Zize menyambut suaminya dengan pelukan untuk menguatkannya.

Kehadiran pasangan tentu menjadi support system terbaik sebagai pelipur lara. Pelukan hangat dari pasangan menjadi tempat ternyaman untuk kembali memulihkan kondisi yang lelah sekaligus terpukul atas kekalahan yang terjadi.

"Definisi rumah. Gak tega lihat mukanya bojone jijah," tulis keterangan unggahan akun TikTok @seamedinaa, Selasa (30/4/2024).

Selain Arhan, terlihat Witan Sulaeman yang langsung menghampiri sang istri, yang juga berada di tribun penonton bersama Zize.

Di momen tersebut, sederet WAGs Timnas U-23 akhirnya berkumpul untuk memberikan dukungan kepada pasangan tercinta secara langsung yang berlaga melawan Uzbekistan. WAGs sendiri merupakan singkatan wives and girlfriends yang menjadi istilah untuk pacar dan istri dari pemain sepak bola.

Mereka adalah istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, istri Witan Sulaeman, Rismahani dan kekasih Marselino Ferdinan, Nadia Raisya.

Sebelum pertandingan, Zize, Risma, Nadia kompak berangkat bersama menuju Abdullah bin Khalifa di Kota Doha. Mereka mengenakan jersey timnas berwarna putih dengan nomor punggung pasangan masing-masing. Wanita-wanita kesayangan punggawa Timnas ini duduk di tribun penonton demi memberikan dukungan kepada pasangannya.

Lalu, mereka bertemu dengan kekasih punggawa Garuda Muda lainnya seperti kekasih Ivar Jenner, Bernice Mengers dan Noa van der Hoeven yang selama ini diduga kekasih Rafael Struick.

Topik Menarik