Merajut Asa Menuju Juara 3 Sekaligus Olimpiade Paris, Garuda Muda Tetap Gigih dan Pantang Menyerah!

Merajut Asa Menuju Juara 3 Sekaligus Olimpiade Paris, Garuda Muda Tetap Gigih dan Pantang Menyerah!

Olahraga | sindonews | Selasa, 30 April 2024 - 15:08
share

Garuda Muda tak pantang menyerah meskipun mimpi ke final pupus setelah kalah 0-2 dari Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23 2024 . Indonesia masih gigih dalam memperebutkan peluang untuk meraih medali perunggu sekaligus lolos ke Olimpiade Paris 2024. Skuad Garuda Muda masih akan melanjutkan perjuangan dan bertanding melawan Irak di perebutan juara ketiga pada Kamis (2/5/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Adapun pertandingan melawan Uzbekistan berlangsung sengit dan penuh drama. Indonesia sempat memberi perlawanan yang ketat, namun Uzbekistan berhasil unggul di menit ke-68 melalui gol Khusayin Norchaev. Uzbekistan kemudian mengunci hasil kemenangan di menit ke-86 melalui gol bunuh diri Arhan Pratama.

Meskipun kalah, Timnas Indonesia U-23 patut mendapatkan pujian atas penampilan heroik mereka. Garuda Muda menunjukkan semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah sepanjang turnamen. Pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi para pemain, pelatih, dan seluruh tim yang terlibat.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, tetap optimis dengan peluang timnya untuk meraih juara ketiga. "Kami tetap mempunyai peluang untuk melaju ke Olimpiade, jadi kami akan mempersiapkan diri dengan bagus untuk bisa lolos ke Olimpiade," tutur pelatih asal Korea Selatan tersebut dilansir dari laman PSSI.

Bersiaplah dukung Garuda Muda melawan Irak pada Kamis, 2 Mei 2024. Saksikan perebutan juara 3 antara Indonesia vs Irak di Vision+. Linknya dapat diakses di sini .

Anda dapat menonton pertandingan Piala Asia U-23 dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari.

Download aplikasi Vision+ di App Store dan Google Play Store untuk menonton pertandingan di mana saja dan kapan saja. Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Topik Menarik