Nikita Willy Disebut Datangkan Guru Ngaji dari Arab untuk Issa sang Anak, Ini Faktanya

Nikita Willy Disebut Datangkan Guru Ngaji dari Arab untuk Issa sang Anak, Ini Faktanya

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 30 April 2024 - 10:40
share

Nikita Willy buka suara terkait informasi yang beredar bahwa dirinya mendatangkan langsung seorang guru ngaji dari Arab untuk putranya, Issa. Video Nikita yang memperlihatkan Issa saat diajari mengaji dalam gendongan Habib Muhammad Syahab pun jadi sorotan.

Kala itu Issa tampak begitu menggemaskan dengan mengenakan gamis berwarna hitam dan peci putih. Issa dibimbing oleh Habib Muhammad Syahab mengenal huruf-huruf hijaiyah.

Nikita Willy lantas mengunggah ulang informasi yang dibagikan akun @lambegosiip, di mana tertulis bahwa ia mendatangkan Habib Muhammad Syahab dari Arab.

Baca Juga: Alasan Nikita Willy Membiarkan Anak Makan Sambil Tertidur, Tuai Kritik Netizen"Nikita Willy Datangkan Habib Muhammad Syahab, dari Arab untuk Ajari Baby Issa Ngaji "Hartanya Digunakan Untuk Sebaik-baiknya Bekal di Akhirat"," demikian bunyi unggahan di akun @lambegosiip.

Nikita menjelaskan bahwa Habib Muhammad Syahab tidak didatangkan dari Arab dan bukan merupakan guru ngaji Issa.

"Habib Muhammad Syahab bukan guru ngaji Issa, dan tidak kami datangkan dari Arab," ujar Nikita, dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @nikitawillyofficial94, Selasa (30/4/2024).

Lebih lanjut istri Indra Priawan itu mengungkapkan bahwa Habib Muhammad Syahab selama ini menjadi gurunya dan sang suami sehingga secara rutin datang ke kediaman mereka untuk mengisi kajian.

Instagram

Baca Juga: Istri Babe Cabita Lelang Vespa Kesayangan sang Suami, Hasilnya Disumbangkan ke Masjid dan Pesantren"Beliau adalah guru kami yang rutin datang ke tempat kami untuk kajian satu bulan sekali," terang artis 29 tahun itu.

Sementara, menilik unggahan Instagram @muhammad_syahab, Indra Priawan ternyata sempat ikut itikaf di masjid bersama Habib Syahab pada Ramadan lalu. Habib Muhammad Syahab memang tidak didatangkan dari Arab.

Habib Muhammad Syahab diketahui menetap di Indonesia dan kerap mengisi acara-acara kajian di stasiun televisi swasta Indonesia. Habib Muhammad Syahab pun belajar mengaji kepada Habib Abdurrahman Assegaf di Bukit Duri, Jakarta Selatan, selama sepuluh tahun.

Topik Menarik