Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23: Ramadhan Sananta Starter

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23: Ramadhan Sananta Starter

Olahraga | sindonews | Senin, 29 April 2024 - 20:12
share

Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024 sudah diketahui. Ramadhan Sananta dipastikan bakal menjadi starter pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 terus mengukir sejarah di Piala Asia U-23 2024. Penggemar sepak bola tentunya ingin melihat ada catatan lain yang tercipta saat Skuad Garuda Muda menghadapi Uzbekistan di semifinal.

Shin Tae-yong saat ini sudah menyusun taktik untuk mengalahkan Uzbekistan di laga semifinal tersebut. Formasi 3-4-2-1 menjadi pilihan terbaik untuk meredam serangan Uzbekistan.

Ernando Ari masih menempati posisi penjaga gawang. Tembok tebal lini pertahanan Indonesia U-23 dikawal Justin Hubner, Rizky Ridho, dan Ferrari.

Sementar di posisi gelandang bertahan ada Ivar Jenner dan Nathan Tjoe-A-On. Kedua pemain ini akan dibantu Pratama Arhan dan Fajar untuk mengatur ritme permainan Indonesia U-23.

Sementara Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman bakal membantu Ramadhan Sananta untuk membombardir pertahanan Uzbekistan U-23. Diharapkan, pemain Persis Solo yang ditunjuk menggantikan posisi Rafael Struick mampu membayar kepercayaan Shin Tae-yong.

Topik Menarik