Klarifikasi Video Mesum Mirip Anak Nikita Mirzani, Lolly dan Vadel Badjideh: Semua Editan dan Fitnah

Klarifikasi Video Mesum Mirip Anak Nikita Mirzani, Lolly dan Vadel Badjideh: Semua Editan dan Fitnah

Berita Utama | sindonews | Senin, 29 April 2024 - 17:05
share

JAKARTA Sebuah video mirip putri Nikita Mirzani , Laura Meizardi Mawardi alias Lolly dan teman prianya bernama Vadel Badjideh menjadi viral di media sosial. Pasalnya, pada video itu memperlihatkan hubungan intim mirip Lolly dan Vadel.

Video yang pertama kali diunggah oleh akun @balikinuang90jt ini disinyalir memiliki urusan utang dengan Lolly.

Namun, unggahan dalam Instagram itu pun seketika hilang dan kemudian disusul klarifikasi dari akun bernama @_cindyclaudiaa.

Pemilik akun itu menegaskan jika video skandal yang disebut berisi Lolly dan Vadel merupakan editan.

"Nather of them are whores, tolong dimengerti tidak ada video Lolly dan Vadel berhubungan intim, semua merupakan editan dan fitmah," tulis akun itu melalui Instagram Story.

"Please be smart dalam menggunakan social media, jangan karena bisa menulis apa saja semua ditulis ya," tulis dia lagi.

"Be nice ya, saya bisa memastikan semua yanh saya tulis adalah fakta. Setelah ini, Lolly akan tes bahwa dia tidak pernah menggunakan narkotika dan akan saya update untuk buktinya," tulis akun tersebut.

Sebelumnya, beredar video dengan judul KAGAK FULL BODY INI, konten tersebut diklaim berisi skandal Lolly. Selain Lolly, skandal sang pacar juga diungkap dengan judul INI GAK FULL VID.

"Ini bayar orang buat nyimpen gdrive video. Video kgak gua sebar kok wk, biar orang tau aja kelakuan lu, tulis akun Instagram @balikinuang90jt.

Topik Menarik