Sarwendah Jalani Operasi Sinus, Sering Rasakan Sakit di Tulang Pipi

Sarwendah Jalani Operasi Sinus, Sering Rasakan Sakit di Tulang Pipi

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 29 April 2024 - 12:00
share

Sarwendah mengumumkan baru saja menjalani operasi sinus di salah satu rumah sakit. Kabar kurang mengenakan ini dibagikan Sarwendah melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Sarwendah memperlihatkan foto dirinya tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa dirinya baru saja menjalani operasi sinus setelah mengalami sejumlah keluhan.

Menurut Sarwendah, sinus yang diidapnya membuat saluran pernapasannya tersumbat. Selain itu, istri Ruben Onsu ini juga sering merasa sakit di bagian tulang pipi karena sinus sehingga memutuskan untuk menjalani operasi.

Foto/Instagram Sarwendah

"Sinus tuh biasanya sakit sampai tulang sini (pipi). Pas hasil MRI di sini gede banget jadi polip, udah full," kata Sarwendah dikutip dari Instagram Story @sarwendah29, Senin (29/4/2024).

Pemilik nama asli Sarwendah Tan ini tampak ditemani oleh buah hatinya sebelum memasuki ruang operasi. Ia mencium kedua anaknya yang setia menemani di rumah sakit.

Sebelumnya, adik ipar Sarwendah, Jordi Onsu juga hadir menjenguk untuk memberikan dukungan kepadanya. Dalam unggahan terbarunya, Sarwendah membagikan potret saat dirinya terbaring di kamar rawat inap setelah operasi yang ditemani keluarga besarnya.

Tapi, tak terlihat sang suami, Ruben Onsu di sana. Sementara itu, hidung perempuan 34 tahun ini tampak masih diperban.

Di sisi lain, mantan anggota Cherrybelle ini mengucapkan terima kasih atas dukungan serta doa yang diberikan untuknya demi kesehatannya.

"Terima kasih ya. Operasi berjalan lancar dan support dari kalian luar biasa menjadi energi terbesar buatku," tandasnya.

Topik Menarik