Ini Perbandingan Statistik Indonesia dan Uzbekistan Jelang Semifinal Piala Asia U-23

Ini Perbandingan Statistik Indonesia dan Uzbekistan Jelang Semifinal Piala Asia U-23

Olahraga | sindonews | Senin, 29 April 2024 - 10:28
share

Piala Asia U-23 2024 telah memasuki babak semifinal. Timnas Indonesia U-23 dihadapkan dengan lawan berat, yaitu Uzbekistan. Pertandingan ini akan menjadi pertarungan sengit memperebutkan tiket ke final, dan statistik kedua tim menunjukkan gambaran yang menarik.

Uzbekistan tampil lebih dominan dalam beberapa aspek, terutama dalam hal penyelesaian akhir dan agresivitas di depan gawang. Mereka telah mencetak 12 gol dan 29 tembakan tepat sasaran yang keduanya merupakan jumlah terbanyak di Piala Asia U023. Sedangkan Indonesia hanya memiliki 7 gol dan 16 peluang tepat sasaran milik Indonesia.

Keganasan Uzbekistan di depan gawang juga dibuktikan dengan torehan 78 tembakan (terbanyak), jauh melebihi 59 tembakan yang dilepaskan Timnas Indonesia U-23. Di sisi lain, Indonesia memiliki catatan sebagai tim dengan pelanggaran terbanyak (64) di turnamen ini, sedangkan Uzbekistan menyusul dengan berada di urutan kedua dengan 55 pelanggaran.

Baca Juga: Semifinal Piala Asia U-23, Simak Fakta Menarik Indonesia vs Uzbekistan

Meski statistik tidak selalu menentukan hasil akhir, namun Uzbekistan jelas diunggulkan dalam laga ini. Namun, Garuda Muda pantang menyerah. Semangat pantang menyerah dan kegigihan mereka telah terbukti di sepanjang turnamen.

Akankah Indonesia berhasil mengalahkan lawan berat, Uzbekistan? Saksikan perjuangan Timnas Indonesia U-23 untuk meraih kejayaan di Piala Asia U-23 2024 di Vision+ pada 29 April 2024. Linknya dapat diakses di sini.

Anda dapat menonton pertandingan Piala Asia U-23 dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23: Menguji Seberapa Lengket Sarung Tangan Ernando Ari?

Download aplikasi Vision+ di App Store dan Google Play Store untuk menonton pertandingan di mana saja dan kapan saja. Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!#visionplus #PialaDuniaU23 #IndonesiavsUzbekistan

Topik Menarik