Original Series Vision+ Pay Later Tayang Full Episode, Penuh Komedi dan Kisah Romantis yang Wajib Ditonton!

Original Series Vision+ Pay Later Tayang Full Episode, Penuh Komedi dan Kisah Romantis yang Wajib Ditonton!

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 29 April 2024 - 11:00
share

Original series Vision+ berjudul Pay Later telah tayang full episode. Bagi penggemar Amanda Manopo atau Yoshi Sudarso, Anda bisa binge-watching sekarang di link ini!

Series Pay Later mengisahkan tentang Tika yang diperankan Amanda Manopo, seorang karyawan yang terlilit hutang akibat hobi berbelanja dengan sistem paylater dan harus berhadapan dengan para debt collector. Siapa sangka, nasib pekerjaan Tika berubah drastis.

Series ini tidak hanya menghadirkan cerita yang menghibur, tetapi juga mengangkat isu penting tentang dampak penggunaan paylater yang tidak bertanggung jawab. Di tengah tren penggunaan paylater yang semakin marak di masyarakat, series "Pay Later" hadir sebagai pengingat bagi penonton untuk selalu bijak mengelola keuangan.

Series yang telah tayang mulai 29 Maret 2024 ini mendapat antusiasme yang sangat positif. Sejak penayangan perdananya, series ini telah mendapatkan banyak pujian dan komentar positif dari para penonton.

Baca Juga: Terinspirasi dari Realita, Associate Produser Bongkar Rahasia Dibalik Cerita Series Pay Later

Banyak yang merasa terhibur dengan cerita yang ringan dan relatable, serta tersentuh dengan pesan moral yang disampaikan. Saksikan episode satu hingga delapan Pay Later hanya di Vision+!

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca Juga: Series Pay Later Jadi Tontonan Wajib Bagi Pecinta Genre Komedi Drama Romansa!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Topik Menarik