Anthony Joshua Ungkap Tanggal, Tempat dan Lawan di Stadion Wembley

Anthony Joshua Ungkap Tanggal, Tempat dan Lawan di Stadion Wembley

Olahraga | sindonews | Minggu, 28 April 2024 - 09:09
share

Anthony Joshua mengungkapkan tanggal, tempat dan kemungkinan lawan untuk pertarungan berikutnya di Stadion Wembley, Inggris. Ini adalah berita bagus untuk para penggemar tinju Inggris dalam sebuah laga akbar akhir tahun ini.

Mantan juara dunia kelas berat bersatu dua kali ini belum pernah menginjakkan kakinya di dalam ring sejak kemenangannya atas mantan juara UFC, Francis Ngannou, pada bulan Maret lalu. AJ diperkirakan akan menunggu di pinggir ring untuk bertarung melawan pemenang laga tinju antara Tyson Fury melawan Oleksandr Usyk, asalkan klausul pertarungan ulang tidak diputuskan oleh salah satu dari mereka.

Baca Juga: Petinju Kelas Berat Ardi Ndembo Meninggal setelah Kalah KO Brutal

Namun petinju Watford ini berencana untuk tetap aktif, dengan pertarungan pada bulan September di kandang sepak bola Inggris yang saat ini sedang dipersiapkan. Dia mengatakan kepada talkSPORT: "Kapan pun mereka memberi tahu saya bahwa ada tanggal, Anda tahu saya akan siap 100 persen. Pertandingan itu akan berlangsung di London, Stadion Wembley. Inilah yang diberitahukan kepada saya. Jika itu yang mereka katakan, biasanya mereka akan menepati janji, jadi mari kita ikuti saja. Wembley, 20 atau 21 September."

Bos otoritas hiburan asal Arab Saudi, Turki Alalshikh, menyiapkan dua pertarungan kelas berat yang sangat menarik untuk turnamen 5v5 yang ditunggu-tunggu antara Queensberry Promotions dan Matchroom Boxing. Mantan juara bertahan WBC, Deontay Wilder, akan bertarung melawan Zhilei Zhang dalam sebuah pertarungan yang akan menentukan karirnya, dan petinju Inggris, Daniel Dubois, akan berusaha untuk menjadi penantang utama untuk meraih gelar juara dunia kelas berat versi IBF dalam sebuah pertarungan di Riyadh, dengan meraih kemenangan atas Filip Hrgovic.

AJ akan terus memperhatikan kedua laga tersebut karena ia berharap lawan berikutnya akan muncul dari kuartet pemukul keras," lanjutnya: "Pada tanggal 1 Juni di Arab Saudi, mereka akan memainkan laga 5 vs 5.''

Baca Juga: Devin Haney Sulit Kembali ke Pertarungan Tinju Pound-for-Pound

"Anda memiliki Filip Hrgovic vs Daniel Dubois, dan Anda memiliki Zhilei Zhang vs Deontay Wilder. Jadi, jika salah satu dari mereka terlihat bagus - orang yang terlihat paling baik, Yang Mulia Turki Alalshikh berkata kepada saya, 'Saya ingin Anda bertarung [dengannya]. Apa yang ia katakan adalah, 'Di masa depan, saya ingin orang-orang melihat kembali catatan rekor Anda dan mengatakan bahwa Anda telah mengalahkan yang terbaik. Saya berkata, 'Sekarang Anda berbicara dengan bahasa saya.''

"Jadi, keluar dari kolam itu, saya yakin itulah yang akan saya lawan, salah satunya. Kami berada di halaman yang sama dan dia juga berada di halaman yang sama dengan para penggemar.''

"Namun Fury memiliki kewajiban dengan Oleksandr Usyk, jadi saya harus memastikan bahwa saya tetap fokus dan disiplin. Teruslah bertarung dengan penuh semangat melawan lawan-lawan saya agar saya dapat semakin dekat dengan kesempatan saya vs Tyson Fury."

Topik Menarik