Rayakan Ultah Sahabat di Kapal Mewah, Fuji Pakai Outfit Rp99 Ribu

Rayakan Ultah Sahabat di Kapal Mewah, Fuji Pakai Outfit Rp99 Ribu

Berita Utama | sindonews | Sabtu, 27 April 2024 - 17:15
share

Selebgram Fujianti Utami alias Fuji baru saja menghadiri pesta ulang tahun sang sahabat, Sarah Tumiwa, yang dirayakan di sebuah kapal mewah. Penampilan adik Fadly Faisal itu jadi sorotan karena terlihat modis dan trendy.

Di momen pesta ulang tahun itu, Fuji mengenakan beberapa gaya outfit yang bikin netizen terpukau. Dilihat dari Instagram-nya, @fuji_an, dara 21 tahun tersebut tampak mengenakan outer cardigan berwarna krem yang dipadukan dengan skirt cokelat.

Fuji pun berpose bersama Sarah di ujung kapal sembari menampilkan suasana laut di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, yang indah. Outfit simpel itu membuat Fuji terlihat cantik dan modis.

Melansir akun Instagram, @allfujifashion, harga cardigan tersebut bukan jutaan rupiah, melainkan hanya Rp99 ribu. Bahkan, netizen juga bisa mendapatkannya di e-commerce.

Instagram Fuji

Ini bukan pertama kali Fuji tampil dengan outfit dengan harga yang terjangkau, namun tetap kece. Beberapa kali dia juga terlihat mengenakan busana dengan harga murah dan tetap modis.

Momen Fuji pakai outfit kece yang murah meriah saat menghadiri pesta ulang tahun sahabat di kapal yacht itu mengundang komentar netizen. Warganet ikut mengomentari penampilan Fuji yang tetap terlihat cantik dan simple.

Gokil ti lo cantik banget, puji @di*******.

Pecahh, imbuh @rz******.

Best best, ujar @ma********.

Topik Menarik