GM-FKPPI Ajak Bersama-sama Bangun Indonesia yang Lebih Kuat, Adil, dan Sejahtera

GM-FKPPI Ajak Bersama-sama Bangun Indonesia yang Lebih Kuat, Adil, dan Sejahtera

Nasional | sindonews | Kamis, 25 April 2024 - 21:26
share

Ketua Umum Generasi Muda - Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (GM-FKPPI) Sandi Rahmat Mandela mengajak bersama-sama membangun Indonesia yang lebih kuat, adil, dan sejahtera. Sandi mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang telah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sandi menyampaikan bahwa Prabowo sebagai bagian dari keluarga besar GM-FKPPI telah mendapatkan dukungan penuh dari keluarga besar GM-FKPPI. “Kita tak perlu lagi meragukan bagaimana kecintaan dan pengorbanan Bapak Prabowo terhadap bangsa,” ujar Sandi, Kamis (25/4/2024).

Dia menilai kedekatan Prabowo dengan GM-FKPPI menjadi bukti nyata dari kesolidan dan komitmen pihaknya terhadap kepemimpinan Prabowo-Gibran. Dia meyakini Prabowo-Gibran akan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang.

Baca juga: Prabowo: Pertandingan Selesai, Kini Rakyat Menuntut Seluruh Unsur Bekerja Sama

Dia menambahkan, GM-FKPPI berpendapat bahwa ini bukan hanya ajang politik 5 tahunan, tapi komitmen menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa adalah kepentingan yang utama.

"Dengan penuh rasa syukur, kami dari keluarga besar GM-FKPPI mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atas kemenangan yang telah diraihnya dalam Pilpres 2024,” katanya.

“Kami yakin, sebagai figur yang lahir dari rahim rakyat, mereka akan mampu memimpin bangsa ini menuju masa depan yang lebih baik," sambung Sandi dengan suara gemetar namun penuh harapan.

Sandi juga menekankan pentingnya rekonsiliasi dan penyatuan seluruh elemen dan lapisan masyarakat untuk menyongsong visi Indonesia Emas 2045. Dalam kondisi geopolitik dan geoekonomi yang semakin kompleks, Sandi percaya bahwa Prabowo-Gibran adalah figur pemimpin yang tepat untuk membawa Indonesia melalui tantangan-tantangan tersebut.

"GM-FKPPI mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran. Bersama-sama, mari kita bangun Indonesia yang lebih kuat, adil, dan sejahtera untuk generasi-generasi masa depan," pungkasnya.

Topik Menarik