Asyik Bermain, Bocah Temukan Lansia Tewas Membusuk di Lebak

Asyik Bermain, Bocah Temukan Lansia Tewas Membusuk di Lebak

Infografis | sindonews | Kamis, 25 April 2024 - 10:15
share

Warga Kecamatan Cihara, Banten dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak.

Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (24/2) sudah dalam kondisi membusuk di dalam rumah. Diduga korban sudah berhari-hari meregang nyawa.

Kanit Reskrim Polsek Panggarangan Bripka Dimas Sutarwoko mengatakan penemuan mayat bermula dari anak-anak yang tengah bermain di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) lalu mencium bau busuk.

Baca Juga: Mayat Perempuan yang Membusuk Gegerkan Warga Malang

Saat ditelusuri asal aroma tidak sedap tersebut, mereka terkejut bukan kepalang hingga berteriak dan meminta pertolongan masyarakat.

”Setelah diperiksa oleh warga, ternyata ada sesosok mayat lansia berjenis kelamin perempuan di dalam kamar rumah setengah jadi dalam posisi tengkurep dan sudah dalam kondisi membusuk,” kata Dimas, Kamis (25/4/2024).

Korban adalah Kasubag seorang wanita lanjut usia. Dari hasil pemeriksaan pihak Puskesmas tidak di temukan tanda-tanda kekerasan dan diduga korban sudah meninggal karena faktor usia.

”Korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga di tempat pemakaman umum yang berlokasi di Kampung Burung Cayut,” ucapnya.

Topik Menarik