Optimalkan Pelayanan Kesehatan, Bank Jatim Serahkan Bantuan Ambulans ke PMI Jatim

Optimalkan Pelayanan Kesehatan, Bank Jatim Serahkan Bantuan Ambulans ke PMI Jatim

Infografis | sindonews | Rabu, 24 April 2024 - 18:55
share

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Jatim berupa satu unit mobil ambulanspada Rabu (24/4/2024).

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur Keuangan, Treasury & Global Services Bank Jatim Edi Masrianto kepada Ketua PMI Provinsi Jatim Imam Utomo di Gedung BK3S Jatim.

Direktur Keuangan, Treasury & Global Services Bank Jatim Edi Masrianto menjelaskan, mobil ambulans ini memiliki beragam manfaat. Antara lain dapat digunakan untuk bantuan kesehatan, evakuasi, dan tanggap darurat bencana alam serta penanganan potensi bencana yang terjadi di wilayah Jatim.

Baca juga; Sejarah Mobil Ambulans dari Masa ke Masa

“Harapan kami tambahan armada ambulans ini dapat membantu peningkatan kualitas layanan kesehatan PMI di wilayah Jatim,” paparnya.

Menurut Edi, bantuan yang diberikan dalam bentuk mobil ambulans tersebut merupakan jawaban terhadap kebutuhan dalam mendukung tugas PMI di bidang Kesehatan. “Semoga dengan adanya ambulans ini dapat memperluas jangkauan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PMI Provinsi Jatim Imam Utomo berharap semoga ke depan kerja sama dengan Bank Jatim bisa terus berlanjut. “Harapan kami dengan bantuan ini, PMI Jatim bisa lebih maksimal dalam misi tugas kemanusiaan,” ungkapnya.

Topik Menarik