Baru Ditetapkan KPU, Foto Prabowo-Gibran Mulai Diperjualbelikan di Solo

Baru Ditetapkan KPU, Foto Prabowo-Gibran Mulai Diperjualbelikan di Solo

Infografis | sindonews | Rabu, 24 April 2024 - 14:53
share

Foto Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Rakasebagai presiden dan wakil presiden mulai diperjualbelikan di pusat pigura kawasan Sriwedari Solo. Kios 'Karya Baru Figura 2' bahkan mulai mendapat pesanan sejak sebelum Lebaran.

Pemilik KiosWiwik Ernawati mengungkapkan bahwa dirinya sudah memajang produk itu di depan kiosnya meski Prabowo-Gibran belum dilantik. "Saya sebelum Lebaran sudah persiapan sih," ujarnya, Rabu (24/4/2024).

Sejauh ini Wiwik mengaku sudah mendapat 300-an pesanan foto Prabowo-Gibran berpigura dari berbagai daerah seperti Purwodadi, Boyolali, Yogyakarta dan Klaten. Kebanyakan pesanan datang sekolah-sekolah.

Baca juga; Resmi! Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

"Kemarin sudah diambil Purwodadi dan Boyolali, ini yang baru proses Yogyakarta Klaten, sekitar 300-an. Tapi belum deal tanggal berapa. Sudah pemesanan gambar," tuturnya.

Wiwik memaparkan, pihaknya menjual foto berpigura Prabowo-Gibran ukuran A4 seharga Rp75.000. Sedangkan untuk ukuran A3+ dibanderol Rp150.000 per pasang.

Di sisi lain, KPU Pusat Jakarta baru saja menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih seusai MK menolak gugatan yang dilayangkan Paslon 01 dan 03 terkait hasil Pilpres 2024.

Topik Menarik